Cara Beli Pulsa di Bukalapak, Murah dan Banyak Promonya

beli pulsa di bukalapak banyak untungnya

Hari gini masih beli pulsa di konter? Bukan jamannya lagi! Perkembangan internet membuat semuanya lebih mudah, termasuk dalam urusan beli pulsa yang kini bisa dilakukan secara online. Belum lagi harga yang dipatok jauh lebih murah dibandingkan harus beli di konter. Menariknya lagi, ada beragam promo dan voucher menarik yang membuat harga pulsa semakin murah.


Salah satu penyedia jasa beli pulsa online adalah Bukalapak. Ya, marketplace saingan berat Tokopedia ini memang terus melakukan inovasi agar banyak pengguna yang betah memakai Bukalapak dalam segala urusan transaksi online.

Cara Beli Pulsa di Bukalapak

Pertama, buka aplikasi Bukalapak lalu pilih menu 'Pulsa Prabayar'.

bukalapak menyediakan pulsa dengan nominal yang beragam

Masukkan nomor telepon dan pilih nominal pulsa yang ingin dibeli. Kemudian klik tombol 'bayar' di bagian bawah. Kalau pas ada promo, jangan lupa salin kode promonya.

bukalapak juga menyediakan banyak voucher cashback untuk setiap pembelian pulsa dengan nominal tertentu

Di menu selanjutnya, pilih motode pembayaran yang ingin dipakai. Ada 8 cara bayar pulsa di Bukalapak yaitu via DANA, BukaDompet, Transfer Virtual Account, Transfer Bank, Kartu Kredit, Kredivo, Pos Indonesia, dan Mitra Bukalapak.

Di artikel ini saya contohkan pembayaran melalui DANA karena memang saya pengguna aktif DANA (kadang-kadang buat beli tiket film bioskop di TIX ID). Belum join DANA? Instal sekarang, pakai kode 'iFxRB1' untuk dapatkan voucher 25 ribu.
Kalau tadi kamu dapat kode promo, jangan lupa tempelkan kodenya di kolom yang disediakan, kemudian klik 'bayar'.

bukalapak menyediakan 8 opsi pembayaran untuk setiap transaksi
voucher di bukalapak memberikan keuntungan berlebih jika dimanfaatkan dengan baik

Selanjutnya kamu akan diberikan detail tagihan sesuai transaksi yang kamu lakukan sebelumnya. Pastikan semua data sudah benar dan klik tombol 'Lanjutkan Pembayaran'.

harga pulsa di bukalapak lebih murah ketimbang beli langsung di konter

Jika kamu mendapat notifikasi seperti gambar di bawah ini, berarti pembelian pulsamu berhasil diproses dan harusnya sudah masuk ke nomor telepon yang bersangkutan.

selain murah, transaksi pengisian pulsa di bukalapak sangatlah cepat

Gampang banget, kan? Sudah begitu harganya lebih murah lagi, plus ada banyak voucher menarik yang memberikanmu berbagai keuntungan lebih.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel