Cara Tukar BonsTri dengan Pulsa, Kuota, dan Berbagai Voucher Menarik

Cara tukar BonsTri dengan diamonds Mobile Legends dan AOV

Menjadi salah satu operator seluler yang banyak digunakan di Indonesia, Tri terus membuat inovasi agar penggunanya tidak pindah ke lain hati. Salah satunya adalah lewat reward berupa poin setiap pembelian pulsa yang kamu lakukan, poin ini disebut BonsTri.

BonsTri sendiri merupakan kumpulan poin yang bisa kamu tukarkan dengan berbagai hadiah menarik seperti pulsa, kuota, atau voucher diskon. Program reward ini mirip seperti Telkomsel Poin milik Telkomsel.

Untuk mendapatkan BonsTri sendiri caranya cukup mudah, kamu tinggal mengisi pulsa minimal 5000 saja. Setelah pulsa masuk, kamu akan mendapat SMS dari Tri berupa bonus poin yang kamu dapatkan. Semakin banyak kamu isi pulsa, semakin banyak pula BonsTri yang kamu dapatkan.

Cara Menukar BonsTri

Pertama, buka http://bonstri.tri.co.id/tukar-bonstri menggunakan browser di smartphone (tidak support desktop). Pastikan kamu menggunakan koneksi 3 saat membuka situs.

Menukarkan BonsTri

Scroll ke bawah untuk melihat penawaran yang tersedia, kemudian klik tombol 'tukar'.

Voucher diskon Farish Voucher diskon karaoke

Masukkan jumlah poin sesuai kebutuhan (berlaku kelipatan).

Jumlah poin BonsTri Poin BonsTri yang ingin ditukar
Jika sudah, klik 'tukar' dan proses penukaran BonsTri akan segera dilakukan.

Cara Cek BonsTri

Untuk mengetahui poin BonsTri yang kamu punya bisa dilakukan dengan cara dial ke * 123 * 2 * 4 #. Nanti kamu akan mendapat balasan tentang jumlah poin BonsTri yang kamu miliki.

Cek BonsTri pakai SMS

Update!

Sampai artikel ini dibuat, opsi penukaran pulsa dan paket data sudah tidak ada. Hanya tersedia voucher saja. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan tulis di kolom komentar.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel