Cara Beli Pulsa di Go-Pulsa, Lebih Cepat dan Lebih Murah

beli pulsa pakai gopulsa, harganya lebih murah

Pulsa adalah kebutuhan yang tak dapat tergantikan di jaman serba hape seperti sekarang. Meskipun kamu jarang menggunakannya untuk telepon dan SMS, nomor yang tidak diisi pulsa akan kehabisan masa aktif dan akhirnya nomornya diblokir. Jadi, mau tidak mau kamu tetap harus membeli pulsa, sekalipun hanya untuk menambah masa aktif saja.

Tapi, tentunya pulsa juga memiliki andil yang cukup besar dalam kehidupan beberapa orang, terutama mereka yang selalu berjibaku dengan urusan telepon menelepon. Biasanya sih ini kalangan bisnis. Ya, pada intinya pulsa itu penting. Gitu.

Read more! Cara Beli Aplikasi di Play Store dengan Pulsa

Di jaman yang sudah modern ini membeli pulsa juga menjadi hal yang sangat mudah dilakukan, bahkan kamu tak perlu keluar rumah untuk sekedar mengisi pulsa. Caranya adalah memanfaatkan aplikasi penyedia pulsa, misal Go-Pulsa.

Go-Pulsa adalah salah satu layanan/fitur dalam aplikasi Go-Jek yang memungkinkanmu membeli pulsa. Tak hanya cepat, harga yang kamu bayarkan juga lebih murah. Kamu juga akan mendapatkan Go-Points yang bisa ditukarkan dengan berbagai voucher menarik.

Cara Beli Pulsa di Go-Pulsa

Pertama, buka aplikasi Go-Jek dan pilih Go-Pulsa.

pilih layanan gopulsa di dalam aplikasi gojek

Masukkan nomor telepon dan pilih nominal pulsa yang ingin dibeli.

masukkan nomor hape dan nominal pulsa yang diinginkan

Scroll ke bawah, klik tombol 'Order' berwarna hijau untuk melakukan transaksi. Pastikan saldo Go-Pay kamu mencukupi, ya!

detil harga yang harus dibayarkan tertera di bagian bawah aplikasi

Isikan PIN Go-Pay sebagai verifikasi pembelian.

pin dibutuhkan untuk memverifikasi pembelian

Cek pulsamu, pastikan sudah terisi.

pulsa berhasil dibeli dan otomatis akan masuk ke nomormu

Selesai.

Dalam kasus diatas, saya melakukan pembelian pulsa dengan nominal 25.000 dan harga yang harus saya bayarkan hanya 24.800 saja. Sangat murah, bukan? Jika dibandingkan dengan membeli pulsa di konter, kamu bisa membayar 26.000 - 27.000 untuk membeli pulsa senilai 25.000. Kan lumayan juga selisihnya. Apalagi tinggal buka Go-Jek dan bayarnya pakai Go-Pay. So simple!

Itulah cara membeli pulsa di Go-Pulsa. Semoga bermanfaat dan tutorialnya mudah dipahami.

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel