Cara Cek Pulsa XL

cek pulsa XL prabayar dan pascabayar

XL adalah anak perusahaan dari Axiata, itulah kenapa namanya sering dikenal sebagai XL Axiata. Di tahun 2013 lalu, PT Axiata juga mengakuisisi Axis yang semula dikelola oleh PT Natrindo Telepon Seluler. Jadi, sekarang XL dan Axis itu berdiri di pondasi yang sama karena keduanya berada di bawah naungan PT Axiata.

Meski dikelola oleh perusahaan yang sama, XL dan Axis tetaplah beda provider. Masing-masing memiliki penggunanya sendiri. Promo yang disediakan pun juga berbeda, tapi sama-sama murah kok. Keduanya menyajikan pilihan paket nelepon, sms, sampai kuota murah untuk memanjakan para pelanggannya.

Untuk memenuhi semua kebutuhan tersebut, tentunya kamu membutuhkan pulsa. Tapi, tidak sedikit orang yang sering lupa mengisi atau untuk sekedar cek pulsa XL-nya. Padahal meski terkesan sepele, cek pulsa adalah sesuatu yang penting. Jangan sampai nomormu terblokir hanya gara-gara kehabisan masa aktif kartu.

Cara Cek Pulsa XL

XL memberikan kemudahan bagi konsumennya untuk cek pulsa atau informasi lainnya dengan mengakses *123#. Kode tersebut akan membawamu ke berbagai menu pilihan paket yang bisa kamu sesuaikan sendiri, tentunya lengkap dengan sisa pulsa kamu di bagian atas.

Selain melalui menu dial pad, ada bebera cara lain untuk cek pulsa XL. Berikut diantaranya:

1. Via Internet

Untuk menggunakan cara ini, silahkan menuju halaman my.xl.co.id dan login menggunakan nomor XL kamu. Setelah berhasil masuk, akan tertera informasi sisal pulsa yang kamu miliki lengkap dengan infromasi kartu XL mu.

2. Via Aplikasi

Untuk lebih memudahkan pengguna, XL juga menyediakan aplikasi berbasis Android dan iOS yang bisa kamu unduh gratis. Selain untuk cek pulsa, kamu juga bisa cek kuota, masa aktif dan info lainnya, termasuk beli paket internet.

3. Via Panggilan

Lakukan panggilan dengan memasukkan '123' dari menu dial kemudian tekan CALL. Nantinya kamu akan diberikan pesan suara yang berisi sisa pulsa nomormu.

Diberdayakan oleh Blogger.