Minggu Depan, Kamu Bisa Main Minecraft Pakai VR!

minecraft akan mendukung virtual reality

Kabar gembira bagi seluruh pemain Minecraft di dunia, termasuk kamu tentunya. Setelah dikonfirmasi Minecraft akan diadaptasi ke layar lebar tahun 2019, game populer buatan Mojang dengan ciri khas grafis kotak-kotak ini akan bisa kamu mainkan dengan Virtual Reality mulai minggu depan. Kabar ini berasal dari Tommasso Checchi yang bekerja untuk Minecraft versi Pocket Edition dan Windows 10. Menurut kicauannya di Twitter, Minecraft versi Oculus Rift sudah siap untuk hidup.



Update ini jelas menarik karena bisa membawa permainan populer dari Mojang ini masuk ke dunia maya. Setelah diluncurkan, pemain bisa memainkan Minecraft versi menggunakan Oculus Rift. Namun, kamu harus menggunakan Windows 10 untuk memainkannya karena tidak ada dukungan untuk sistem operasi dibawahnya. Pada saat dimainkan dengan VR Gear, perangkat diharapkan akan mendukung semua fitur yang ada dalam Pocket Edition, seperti mode creative dan survival, skins, juga multiplayer.

Buat kamu yang  belum menggunakan Windows 10 jangan khawatir, kamu bisa menggunakan Windows 10 beta yang bisa kamu dapatkan secara gratis dengan membeli Minecraft dengan versi yang lain. Artinya, kamu bisa dapat game dan bonus Windows 10 gratis. Tinggal log in ke akun Mojang milikmu, klik "redeem" dan selanutnya log in ke akun Microsoft kamu. Nah, disana kamu akan disajikan petunjuk klaim gratis Windows 10 beta.

Diberdayakan oleh Blogger.