Versi Stabil Apple Music Sudah Bisa Dinikmati Pengguna Android

apple music rilis versi stable

Apple adalah brand yang biasanya "berdiri sendiri", semua aplikasinya ekslusif yang hanya disediakan untuk platform iOS saja. Namun, entah kenapa aturan ini tidak berlaku untuk Apple Music. Aplikasi streaming musik milik Apple ini nyatanya juga hadir di Android.


Sebenarnya keberadaan Apple Music di Android sudah ada sejak November 2015 lalu dalam versi beta. Namun, kini Apple Music di Android sudah diperbarui ke versi 1.0.0 yang sudah stabil. Secara tampilan, tidak ada perubahan yang signifikan. Kualitas yang ditingkatkan antara lain dari segi performa, playback dan kestabilan aplikasi saat dijalankan.


Untuk kamu pengguna baru, Apple memberikan promo gratis berlangganan di 3 bulan pertama pemakaian. Setelah itu, kamu diharuskan membayar 9,9 dollar untuk personal account dan 14,99 dollar untuk group account yang bisa dipakai hingga maksimal 6 orang.

Untuk kamu yang sudah berlangganan bisa langsung update ke versi terbaru. Buat yang belum punya, bisa langsung unduh di Play Store via tautan berikut.

Diberdayakan oleh Blogger.