Update Terbaru Yahoo Mail Tambahkan Fitur "Unsend Email"

yahoo mail memberikan update baru untuk aplikasinya

Dari banyaknya layanan email yang ada, menurut saya Google Mail dan Yahoo Mail merupakan dua raksasa penyedia layanan email yang paling banyak digunakan setidaknya sampai saat ini. Kabar baru datang dari kubu Yahoo yang memberikan update anyar untuk Android dan iOS. Apa saja ya?

Salah satunya adalah melihat cuplikan dokumen. Kini kamu bisa melihat cuplikan lampiran dokumen sebelum mengunduhnya. Hal ini efektif untuk menghemat waktu, tempat dan penggunaan data.


Fitur widget yang baru akan menampilkan jumlah pesan yang belum dibaca untuk di email kamu. Selain itu, kontak juga diperbaiki dengan menampilkan informasi kontak yang lebih detil ketika kamu mencari alamat email seseorang seperti foto profil, nomor telepon dan history email mereka.

Namun, satu fitur yang paling menarik perhatian adalah Unsend Email atau menarik kembali email yang sudah dikirim. Pastinya kamu pernah rasanya ingin membatalkan email yang sudah terlanjur kamu kirim entah apa alasannya. Mulai saat ini, kamu bisa menarik kembali email yang tidak sengaja terkirim, namun hanya dalam jangka waktu 3 detik saja.

Josh Jacobson mengungkapkan, "Setelah email terkirim, pilihan untuk membatalkan akan muncul di bawah feed inbox selama tiga detik yang memberikanmu kesempatan membatalkan (unsend) email yang mungkin salah kirim atau kepencet. Sayangnya fitur ini baru hadir di perangkat iOS saja. Belum jelas kapan akan hadir di Android.

Di update terbaru ini juga dikatakan membawa tampilan yang lebih segar nan simpel serta terasa lebih smooth (ringan) saat digunakan. 

Diberdayakan oleh Blogger.