Fakta tentang Duel Otak yang Harus Kamu Tahu

game adu kepintaran yang diuat FEO Media AB

Duel Otak, ialah game yang mampu memberikan atmosfer baru dalam dunia mobile gaming. Game yang menggunakan konsep serupa kuis "Who Want s To be A Millionaire" ini berhasil menggaet para pengguna smartphone untuk memainkannya. Tak tanggung-tanggung, Duel Otak juga bisa menduduki peringkat pertama dalam kategori "Top Free" dan "Top Free" di Google Play Store.

Setelah mencoba sendiri game ini, saya pun berkesimpulan bahwa game ini memang layak dibilang bagus. Konsepnya yang ringan membuat banyak orang ketagihan memainkannya. Saat kamu melakukan duel dengan temanmu dan kalah, bukannya menyerah justru kamu akan semakin terpacu untuk memainkaannya kembali sampai memperoleh kemenangan.

Perlu diketahui, banyak orang yang salah sangka tentang Duel Otak adalah game yang dibuat oleh developer Indonesia. Padahal game ini adalah besutan FEO Media yang tidak lain merupakan developer dari Swedia yang didirikan pada tahun 2011. Kaget bukan? Berikut beberapa fakta lain yang harus kamu tahu tentang Duel Otak.


Hadir di 21 Negara

Tak hanya di Indonesia, ternyata Duel Otak hadir di banyak negara lho. Sampai sekarang, game ini hadir di 21 negara dalam 21 versi bahasa dan dengan judul yang berbeda pula, seperti: Quizduell, Quizkampen, Quizduello, Duel Quiz, Duelo Quiz, Quizwanie, Quizduel, Quizreto, QuizTaisto, QuizDesi dan sebagainya. Negara yang mendapatkan game ini antara lain Australia, Brazil, Kanada, Denmark, Prancis, India, Italia, Jepang hingga Indonesia.

Indonesia Turut Berkontribusi

Lebih dari 25.000 pertanyaan adalah salah satu semboyan game ini. Namun tidak semua pertanyaan dibuat oleh developer. Tahukah kamu, setiap pemain Duel Otak bisa mengirimkan pertanyaan yang nantinya akan dijadikan pertanyaan pada pemain game ini. Dengan begitu, meskipun tidak secara langsung Indonesia telah turut serta dalam mengembangkan game ini.

Lebih dari 60 juta Pemain

Sampai saat ini, FEO Media selaku developer dari Duel Otak menyatakan bahwasannya game besutan mereka ini telah dimainkan lebih dari 60 juta pemain di berbagai negara. Wow, total unduhan di Google Play Store sediri telah lebih dari 1 juta. Mungkin di negara lain lebih banyak lagi.

Diberdayakan oleh Blogger.