5 Situs Game Online yang Bisa Dimainkan Tanpa Download

kumpulan web game online gratis

Bermain game secara online memang menyenangkan. Terlebih lagi bila kamu memainkan game PC dengan kualitas grafis yang menawan, 3D yang nyata, serta dapat terhubung dengan banyak teman. Namun, tidak semua PC atau laptop memiliki standar hardware yang mumpuni untuk memainkan game-game tersebut, belum lagi beberapa game meminta ruang penyimpanan yang besar. dan spesifikasi yang terbilang tinggi.

Nah, buat kamu yang tidak ingin dipusingkan dengan hal-hal tersebut, kamu bisa memainkan game online langsung dari browser tanpa perlu melakukan proses instalasi. Berikut ini 5 situs game online terpercaya bermodalkan web browser.

1. Games.co.id

games.co.id menyediakan berbagai judul game dengan banyak genre

Buat kamu yang suka game ringan ala-ala PC jadul, situs game yang satu ini bisa jadi rujukanmu untuk memainkan game tanpa perlu menginstalnnya. Situs ini menyediakan ribuan permainan online dengan berbagai macam kategori yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginanmu. Tinggal main dan pastinya gratis.

Mulai dari game arcade, sport, racing, adventure, hingga RPG tersedia dengan berbagai macam slot judul. Kamu tidak perlu mendownload dan menginstal game pada PC, laptop, atau HP kamu. Cukup bermodalkan koneksi internet yang lancar.

2. Drakensang Online

drakensang online merupakan game berjenis mmorpg

Buat kamu yang ngaku penggila game MMORPG, game yang satu ini bisa menjadi pilihan game online terbaik yang bisa kamu mainkan lewat browser. Web Game yang satu ini tidak hanya punya jalan cerita yang bagus, namun juga grafis menawan yang tak kalah dari game MMO jaman sekarang.

Beberapa reviewer menilai bahwa game yang satu ini memiliki grafis yang mirip dengan game Diablo. Dalam permainannya, kamu bisa memilih 3 kelas karakter yakni Dragon Knight, Rangers, dan SpellWeaver. Masing-masing tipe memiliki spesialisasinya sendiri-sendiri.

3. Wartune

wartune memiliki mode permainan yang mirip dengan game facebook

Ingin bernostalgia dengan game RPG era 90-an? Kamu tidak perlu repot-repot mencari konsol game yang keluar di tahun-tahun tersebut. Dengan mengakses situs Wartune, kamu akan menemukan game RPG klasik yang membawamu pada nostalgia ke tahun 90-an.

Jalan cerita yang diangkat juga sangat klasik, dimana kamu akan memainkan sekelompok prajurit mulai dari archer, warrior, dan mage dengan misi utama melawan monster-monster yang mengancam sebuah kota.

4. Stormfall : Age Of War

rasakan sensasi membangung desa dalam game stormfall

Age of War merupakan game strategi klasik yang cukup populer pada setiap serinya. Saat ini pun kamu bisa menemukan salah satu serial Age of War melalui HP-mu. Namun, bila kamu ingin memainkannya di PC tanpa perlu melakukan instalasi, seri Stormfall: Age of War bisa kamu jadikan pilihan.

Game ini mengajakmu mengontrol istana yang memiliki tujuan menyatukan kerajaan-kerajaan yang terpecah di sekitarmu. Untuk memahami tujuan tiap stage permainan, disediakan tutorial yang bakal menjelaskan tujuan dari permainan tersebut hingga kamu bisa menyelesaikan misi seluruh permainan ini.

5. Adventure Quest Worlds

adventure quest worlds sering disingkat aq games

Permainan game quest yang memberi tantangan berkelanjutan tentu menjadi salah satu genre game yang mainstream saat ini. Nah, game berjudul Adventure Quest World ini mengusung genre petualangan dalam format 2D yang unik dan anti-mainstream. Kamu bisa memilih karakter yang sesuai dengan peran favoritmu, menaikkan level, mendapatkan poin, dan emas dari setiap slot quest yang kamu jalani.

Kamu juga bisa meningkatkan armor dan senjatamu agar lebih kuat. Nah, setiap quest dalam game ini akan menuntutmu berhadapan dengan monster yang bisa kamu kalahkan sendiri maupun bersama kelompok dalam mode multiplayer.

Itulah 5 web game online terpercaya yang bisa kamu mainkan gratis. Meski kalah populer dengan game mobile dan konsol, masih banyak pemainnya kok. Jadi, tak perlu khawatir servernya bakal sepi.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel