Cara Top Up M-TIX via Tokopedia, Mudah dan Banyak Promonya

top up mtix bisa pakai transfer bank, tokopedia, atau metode lainnya

M-TIX adalah layanan booking tiket film bioskop secara online khusus untuk Cinema 21 dan XXI. Dengan M-TIX, kamu bisa membeli tiket film lebih dulu dibandingkan mereka yang masih menggunakan cara konvensional (beli langsung di bioskop). Cara seperti ini tentu memiliki banyak keuntungan, salah satunya kamu bisa memilih kursi sesuai keinginan sebelum keduluan orang lain.

Saya sendiri sudah beralih ke online sejak lama. Malah tidak pernah lagi beli tiket di bioskop langsung karena ada aplikasi semacam M-TIX atau TIX ID. Eniwei, untuk pembelian tiket secara online, kamu akan dibebankan biaya admin sebesar 1500 per tiket. Nominal tersebut rasanya tidaklah terlalu besar jika dibandingkan dengan keuntungan yang didapatkan.
Apalagi ada banyak sekali promo yang disediakan pihak M-TIX atau melalui pihak ketiga, misalnya Tokopedia saat ada sedang promo cashback untuk transaksi isi saldo M-TIX. Hal ini menjadikan keuntunganmu semakin berlipat tentunya.

Top Up M-TIX melalui Tokopedia

Pertama, buka Tokopedia dan pilih menu 'Travel & Entertaiment' yang ada pada halaman awal aplikasi.

tokopedia menyediakan saldo mtix di menu entertaiment

Selanjutnya pilih 'M-TIX XXI'.

pengguna bisa beli saldo mtix di tokopedia mulai dari 50 ribu sampai 1 juta

Masukkan nomor telepon dan jumlah uang yang ingin kamu isikan ke dompet M-TIX, kemudian klik 'Beli' untuk lanjut ke proses pembayaran.

Eniwei, di bagian bawah kamu bisa menemukan berbagai promo yang disediakan oleh Tokopedia. Jika ada yang cocok, gunakan salah satunya, lumayan dapat cashback OVO Points.

ada biaya admin sebesar 5000 untuk setiap kali top up mtix melalui tokopedia

Pastikan identitas penerima sudah benar dan klik 'Bayar'.

tokopedia juga memiliki banyak promo untuk pengguna berupa cashback dan diskon

Nantinya kamu akan diarahkan ke halaman pembayaran. Disini saya menggunakan metode transfer bank BNI untuk membayar transaksi. Jika kamu menginginkan metode pembayaran lain, silahkan klik 'Pilih Metode Pembayaran Lainnya' yang ada di bagian bawah.

Kamu juga bisa menggunakan OVO Cash untuk membayar tagihan. Klik 'Bayar' jika semuanya sudah sesuai keinginanmu.

selain ovocash, pengguna bisa membayar tagihan tokopedia menggunakan transfer bank, virtual account atau gerai indomaret/alfamart

Jika kamu menggunakan saldo OVO Cash sebagai opsi pembayaran, kamu akan disuruh memasukkan PIN OVO untuk melanjutkan proses. Jika tidak, kamu bisa langsung skip ke tahap berikutnya.

Read more! Cara Upgrade OVO ke Premier

memasukkan pin ovo untuk verifikasi pembayaran di tokopedia

Catat nomor rekening tujuan dan nominal transfer yang harus dibayarkan. Selanjutnya tinggal selesaikan pesanan dengan membayarnya melalui ATM atau Mobile Banking.

pengguna diberi batas waktu 2 jam setelah melakukan checkout untuk segera membayar tagihan

Setelah pembayaran selesai dilakukan, sistem Tokopedia akan langsung memproses pesananamu dan saldo M-TIX akan langsung terisi sesaat kemudian.

saldo mtix langsung terisi seketika setelah pembayaran dikonfirmasi sistem tokopedia

Selesai. Sampai disini kamu sudah bisa menggunakan M-TIX untuk memesan tiket film online. Mudah sekali, bukan?

Happy watching!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel