Cara Beli Pulsa di Tokopedia, Bisa Bayar Pakai OVO Point

menggunakan kode promo beli pulsa tokopedia agar harganya lebih murah

Tak hanya merupakan situs jual beli yang menyediakan produk fisik, Tokopedia juga memiliki layanan produk digital seperti pulsa dan paket data. Fitur seperti ini sebenarnya sudah tidak asing kita temui di beberapa e-commerce besar seperti Lazada, Shopee, dan Bukalapak.

Hanya saja Tokopedia menurut saya memiliki layanan yang cukup jempolan. Di Tokopedia, kamu bahkan bisa beli pulsa dengan nominal 1000 saja. Hal inilah yang jadi kekurangan situs e-commerce dimana hanya melayanai pembelian dengan nominal besar saja.

Read more! Cara Aktivasi OVO di Tokopedia

Satu hal lagi yang saya suka dari Tokopedia adalah kita bisa membayar menggunakan OVO Cash atau OVO Point. Apalagi kamu punya banyak OVO Point, serasa beli pulsa gratis deh.

Cara Beli Pulsa Online di Tokopedia

Pertama, buka aplikasi Tokopedia dan pilih menu 'Top Up & Tagihan'.

selain pulsa, tokopedia juga melayani pembelian token listrik atau bayar tagihan

Langsung saja pilih 'Pulsa' untuk melakukan pembelian pulsa online.

nominal pulsa yang disediakan tokopedia bervariasi dari paling murah sampai mahal

Masukkan nomor telepon dan nominal pulsa yang ingin dibeli, kemudian, klik 'Beli'. Pastikan nomor telepon benar agar pulsa tidak masuk ke nomor orang lain.

jangan salah memasukkan nomor telepon agar pulsa tidak masuk ke nomor yang salah

Di halaman berikutnya, kamu bisa memasukkan kode promo (jika punya). Kalau tidak ada, abaikan saja dan langsung klik tombol 'Bayar'.

tokopedia juga menyediakan berbagai promo agar kamu bisa beli pulsa dengan harga lebih miring

Ada 3 metode pembayaran yang bisa dipilih yaitu pakai OVO, Saldo Tokopedia, atau transfer bank. Di artikel ini saya memakai OVO Point dan OVO Cash untuk melakukan pembayaran. Kamu juga bisa pakai salah satunya saja, fleksibel pokoknya.

tokopedia mendukung pembayaran lewat ovo, saldo tokopedia, dan transfer bank

Karena memilih opsi pembayaran melalui OVO, selanjutnya kamu akan diminta memasukkan PIN OVO kamu untuk keperluan verifikasi. Masukkan PIN dan klik 'Bayar' untuk menyelesaikan transaksi.

memasukkan pin ovo untuk keperluan verifikasi pembayaran di tokopedia

Setelah pembayaran diterima pihak Tokopedia, kamu akan menerima notifikasi bahwa transaksi yang kamu lakukan berhasil. Sampai disini pulsa akan langsung masuk ke nomor yang kamu inputkan tadi.

beli pulsa lewat tokopedia harganya murah dan prosesnya cepat

Selesai.

Selain pembelian lewat aplikasi, kamu juga bisa beli pulsa melalui situs web Tokopedia. Oke, terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga bisa membantumu yang masih bingung cara beli pulsa online via e-commerce.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel