Xiaomi Mi A1 Dapatkan Update ke Android Oreo

Mi A1 akhirnya mendapatkan update ke Android Oreo

Berbahagialah kamu para pengguna Mi A1 karena Xiaomi melaporkan bahwa kini Mi A1 sudah mendapatkan update ke Android 8.0 Oreo versi final atau stabil. Update pertama kali diluncurkan di India beberapa waktu yang lalu. Kemudian lanjut ke Indonesia.


Meski sudah mendapatkan update ke Oreo, pengguna harus melalui update ke Nougat 7.12.19 terlebih dahulu. Jadi, harus urut, tidak bisa langsung. Setelah sukses instal Nougat 7.12.19 barulah pengguna bisa melakukan update ke Android 8.0 Oreo.

Read More! Daftar Smartphone yang Dapat Android Oreo

Pembaruan OS ini diluncurkan Xiaomi secara resmi dengan OTA (Over the Air), yang berarti pengguna bisa langsung update sistem operasi secara langsung melalui menu yang sudah disediakan. Beda lagi jika non OTA, dimana pengguna harus instal update secara manual yang pasti lebih ribet, terutama untuk sebagian orang yang bingung tentang prosedurnya.

Dengan memperbarui versi Android ke 8.0 Oreo, ponselmu tentu akan mendapatkan serangkaian fitur unggulan yang hanya bisa dinikmati versi tersebut. Fitur-fiturnya antara lain adalah Notofication Dots, Auto Fill, dan Picture in Picture.

Read More! Cara Mudah Mengetahui Versi Android

FYI, Xiaomi merilis update ini secara bergantian. Jadi, jika kamu memakai Mi A1 tapi belum menerima notofikasi update jangan kawatir, tunggu saja. Pasti dapat kok.

Diberdayakan oleh Blogger.