Spotify Awali Tahun 2018 dengan 70 Juta Pelanggan Berbayar

Spotify capai 70 juta pelanggan di tahun 2018

Layanan streaming musik, Spotify di tahun 2018 ini mengumumkan sebuah kabar gembira mengenai peningkatan jumlah pelanggan berbayar yang naik drastis. Di awal tahun 2018 ini, Spotify mengumumkan telah memiliki lebih dari 70 juta pelanggan berbayar.

Angka tersebut terhitung sangat besar, bahkan lebih dari 2 kali lipat angka pelanggan yang dimiliki Apple Music, yaitu 30 juta. Pencapaian ini tentu menjadi sebuah hal yang sangat membahagiakan bagi Spotify yang merupakan layanan streaming musik tersebesar di dunia.

Kriteria pelanggan di Spotify sendiri dibadi menjadi dua, free and premium. Siapapun bisa menggunakan Spotify secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun, namun dengan fitur yang terbatas plus suguhan iklan dalam platform. Untuk pelanggan berbayar, mereka akan menikmati fitur penuh dari aplikasi plus tanpa iklan.

Read More! 7 Music Player Terbaik di Android

Untuk menggaet pelanggan sendiri, Spotify sering mengadakan promo untuk lebih menarik pengguna untuk berlangganan. Berbagai promosi sering dilakukan, misal diskon dengan syarat tertentu.

Buat kamu yang ingin berlangganan, kamu harus membayar 49.990 per bulannya dengan masa trial (uji coba) selama 30 hari. Bagi pelajar, Spotify juga memberikan paket khusus 'Spotify for Student' yang dibanderol lebih murah, yaitu 24.990 per bulan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel