7 Gamer Cewek Tercantik di Indonesia, Bikin Melek Mata!

viloid maid mivecat

Di jaman millennial seperti sekarang, game sudah menjadi media hiburan yang sangat umum. Tak peduli kamu cowok atau cewek, masih kecil atau sudah dewasa, game bisa dibilang menjadi sebuah sarana bermain semua orang di segala usia.

Gamer yang dulunya lekat dengan cowok juga sudah bergeser ke cewek juga. Sekarang sudah banyak sekali cewek yang berprofesi sebagai gamer, bahkan menjadikan game sebagai hobi untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

Baca juga: 5 Karakter Wanita Paling Mematikan dalam Game

Tapi bukan soal seberapa kaya mereka, kali ini saya akan membahas tentang gamer cewek tercantik di Indonesia versi TeknoSee. Siapa saja mereka?

1. Donna Visca

donna visca fail live stream

Cewek kelahiran 1 Mei 1995 ini gemar memainkan game DOTA. Selain seorang gamer, Donna juga merupakan seorang cosplayer, lho. Kamu bisa kepo di Instagram-nya kalau kepo. Tak cukup disitu, Donna juga punya channel YouTube yang sudah di-subscribe lebih dari 15 ribu orang. Dulunya mungkin banyak yang kenal cewek cantik ini sebagai brand ambassador Asus ROG. Tapi itu dulu, dia sudah melepas posisinya tersebut dan menjadi brand ambassador HP, tepatnya HP Omen.

Instagram | YouTube

2. Monica Carolina (Nixia)

nixia main guitar hero

Seorang professional gamer yang sudah malang melintang di dunia game. Konon dia punya jadwal bermain game 8 jam per hari untuk melatih skill-nya. Prestasinya juga sudah banyak lho, Nixia sering mengikuti berbagai kompetisi, seperti Guitar Hero dan DOTA 2.

Baca juga: 6 Game PS Perusak Stik!

Akun Instagramnya diikuti oleh 54 ribu orang dan 41 ribu lebih subscriber YouTube. Wah, terkenal banget ya? Nixia juga didapuk sebagai brand ambassador MSI. Jadi, jangan heran kalau semua peripheral miliknya mayoritas dari MSI. Katanya sih penghasilannya mencapai 100 juta per bulan!

Instagram | YouTube

3. Sarah Olivia Santoso (Viloid)

oliv masih sma

Cewek yang akrab dipanggil Oliv ini kayaknya yang paling populer saat ini. Terbukti dengan akun Instagram miliknya yang mempunyai followers lebih dari 180 ribu. Belum lama ini Oliv juga membuah channel di YouTube yang sudah di-subscribe lebih dari 33 ribu orang.

Selain menjadi gamer, Oliv ini juga merambah dunia Cosplay. Dirinya bahkan pernah terpilih JS Navigator, lho. Oh iya, game yang dimainkan Oliv ini beragam. Mulai dari DOTA 2, CS: GO, PUBG dll. Doi juga masih SMA, duhh!

Instagram | YouTube

4. Kimberly Hime Ku

hime terjun di e sports tahun 2016

Cewek yang akrab disapa Hime ini katanya sudah mulai bermain game sejak TK, lho. Konsol pertamanya adalah NES yang kemudian merambah ke SEGA, tamagotchi, sampai ke PC seperti sekarang. Berbagai judul game sudah ia mainkan, seperti Ragnarok Online, Perfect World, Seal Online dll.

Hime mengaku mulai tertarik dengan Dota saat dirinya duduk di bangku SMA dan mulai merambah dunia E-Sports di tahun 2016 lalu. Selain itu, Hime juga merupakan brand ambassador dari BOOM.ID dan juga maid di Mivecat Station.

Instagram | YouTube

5. Ridha Audrey

pentolan grup female fighters

Team Leader dari Female Fighters ini hobi banget main CS: GO. Dari sekian banyak genre game, memang dirinya paling suka genre FPS (First Person Shooter). Selain itu, Audrey ini juga merupakan seorang make-up artist, lho. Menurutnya tidak ada masalah berarti walau dia menjalani dua profesi yang berbeda. "Asal bisa bagi waktu saja", gitu katanya.

Instagram | YouTube

6. Lucci Belle

lucci belle akrab dipanggil belle bollo

Dia adalah pemilik dari channel YouTube Belle Bollo. Ya, dia merupakan seorang youtuber gaming yang memainkan banyak judul game di kanalnya. Selain main game, dia juga sering live stream. Game yang sering doi mainkan adalah GTA V, PUBG, Outlast 2, pokonya banyak deh!

Instagram | YouTube

7. Rina Claupaw

suka livestream di youtube

Tak sekedar main game, Rina juga berprofesi sebagai model dan cosplayer, lho. Di channel YouTube-nya sendiri ia sering mengunggah video dirinya yang sedang bermain game dan sesekali daily vlog juga ada. Rina juga kerap membagikan video tutorial gaming di channel-nya.

Instagram | YouTube

Itulah 7 game cewek cantik asal Indonesia, mana favorit kamu?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel