Cara Top Up ShopeePay untuk Belanja di Shopee yang Lebih Simpel

shopee bekerjasama dengan blackpink untuk menarik lebih banyak pembeli

Dulu, saya pernah membuat tutorial berjudul cara penarikan saldo ShopeePay. Kali ini, saya mau buat panduan untuk mengisi saldo atau top up ShopeePay.

Read more! Cara Top Up Go-Pay

ShopeePay sendiri adalah layanan dompet digital milik Shopee, salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Untuk membeli produk di Shopee, pembayaran yang umum dipilih biasanya menggunakan metode transfer bank atau bayar via Almamart dan Indomaret. Tapi, kamu juga bisa menggunakan ShopeePay sebagai metode bayar dengan kelebihannya tersendiri.

Kenapa Harus Pakai Shopeepay?

Tentu bukan sebuah hal baru lagi kalau marketplace menawarkan beragam promo menarik untuk menarik lebih banyak pembeli. Shopee sendiri memberikan beberapa promo khusus untuk pelanggan yang melakukan pembayaran melalui ShopeePay.

Read more! Menukarkan Bonstri

Salah satunya dengan memberikan voucher cashback dengan nominal yang lebih besar. Selain itu, ada juga voucher gratis ongkir khusus yang hanya bisa digunakan untuk pembayaran via ShopeePay.

Kalau pas lagi ada promo, jumlah cashback yang ditawarkan biasanya makin menggiurkan. Jadi, koin Shopee bisa kamu dapatkan dengan cepat. Belanja di Shopee berikutnya pun jadi lebih murah karena ada potongan harga dari koin Shopee.

Kamu juga bisa memanfaatkan ShopeePay untuk membeli pulsa, paket data, bayar listrik dan tagihan lainnya. Prosesnya pun lebih cepat karena tidak perlu transfer uang lagi setiap kali melakukan transaksi.

pembayaran melalui shopeepay akan mendapat jumlah cashback koin shopee yang lebih besarvoucher gratis ongkir di shopee ada yang hanya bisa digunakan jika melakukan pembayaran melalui shopeepay

Lumayan, kan?

Cara Isi Saldo ShopeePay

Pertama, buka Shopee lalu klik ikon bergambar orang di pojok kanan bawah aplikasi.

cara isi saldo shopeepay

Klik 'ShopeePay'.

isi saldo shopeepay bisa dilakukan via indomaret, alfamart, dan transfer bank

Kemudian klik 'Top Up'.

selain mengisi saldo, kamu juga bisa menarik saldo shopeepay ke nomor rekening

Pilih nominal top up (tidak bisa input manual) dan metode pembayaran yang ingin kamu gunakan. Kalau sudah, klik tombol 'Bayar Sekarang'. Nominal saldo yang bisa dipilih mulai dari 10 ribu - 1 juta setiap kali pengisian.

Eniwei, metode pembayaran yang bisa dipakai adalah Indomaret, Alfamart, dan transfer bank (BCA, BNI, BRI, Mandiri).

nominal isi saldo shopeepay mulai dari 10 ribu sampai 1 juta rupiah

Di halaman selanjutnya, kamu akan diberikan nomor rekening yang digunakan untuk mengisi saldo ShopeePay. Silahkan transfer dengan nominal yang tertera di bagian 'Total Pembayaran'.

Read more! Cara Transfer Uang dengan Mobile Banking BNI

melakukan pembayaran ke nomor rekening tujuan

Kalau sudah, saldo akan langsung masuk saat itu juga.

setelah uang ditransfer, saldo shopeepay akan langsung terisi

Selesai, saldomu sudah terisi dan siap digunakan untuk belanja. Mudah sekali, bukan?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel