Cara Penarikan Saldo ShopeePay ke Rekening Bank, Gampang!

Jualan online adalah salah satu bisnis usaha sampingan yang menjanjikan saat ini. Ditambah di jaman yang serba modern seperti sekarang, transaksi jual beli online sudah sangat marak di masyarakat. Kemudahan adalah salah satu alasan kenapa membeli barang secara online lebih diminati.

Peluang tersebut pun dimanfaatkan banyak orang untuk meraup pundi-pundi penghasilan tambahan. Banyaknya marketplace yang menyediakan kita untuk membuka lapak gratis juga turut memudahkan kita sebagai penjual untuk menawarkan barang. Salah satu marketplace yang sering digunakan di Indonesia adalah Shopee.

Aplikasi Shopee menjadi aplikasi toko online paling diminati di Indonesia

Shopee menawarkan berbagai kemudahan baik untuk mereka yang ingin berjualan atau mereka yang sekedar menjadi konsumen saja. Sesuai judul, salah satu kemudahan yang diberikan Shopee kepada para penggunanya adalah fitur ShopeePay.

Fungsi ShopeePay adalah untuk menyimpan pendapatan (bagi penjual) dan menerima dana pengembalian (bagi pembeli). Di artikel ini, saya akan membahas bagaimana prosedur penarikan uang dari ShopeePay ke rekening bank.

Cara Penarikan ShopeePay

Pertama, silahkan buka aplikasi Shoppe dan cari opsi 'ShopeePay' di tab 'saya'.

membuka tab shopeepay

Kemudian pilih menu 'penarikan'.

melakukan penarikan

Isikan jumlah uang yang ingin kamu cairkan pada kolom yang tersedia, atau bisa juga klik 'tarik saldo saat ini' untuk mengambil semua uang. Selanjutnya klik tab 'konfirmasi'.

mengisi saldo yang ingin dicairkan

Kamu akan dialihkan ke halaman persetujuan, klik 'konfirmasi' lagi untuk memproses.

konfirmasi penarikan uang

Masukan PIN ShopeePay milikmu.

mamasukan pin shopeepay

Saldo sedang dalam proses pencairan, tinggal tunggu saja sampai masuk ke rekening. Biasanya butuh waktu 1 - 3 hari kerja.

penarikan dana dilakukan, tunggu masuk ke rekening

Selesai!

Bagaimana, mudah bukan? Tulis di komentar jika kamu mengalami kendala, siapa tau saya bisa bantu jawab.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel