Cara Menggunakan 2 Instagram dalam 1 HP Tanpa Log Out

cara menggunakan dua instagram dalam satu smartphone

Saya yakin setiap orang di dunia ini sebagian besar pasti memiliki sebuah akun Instagram. Ya, siapa sih yang gak punya IG jaman sekarang? Kamu bisa update berbagai berita terbaru, lihat postingan artis favoritmu, atau bahkan kepoin gebetan melalui Instagram. Tak cukup disitu, tidak sedikit juga orang yang memanfaatkan Instagram sebagai media berjualan. Istilah kerennya sih toko online atau online shop.

Read more! Apa itu IGTV?

Nah, untuk kebutuhan tersebut biasanya orang membuat sebuah akun baru yang memang digunakan khusus untuk berjualan saja. Jadi, tidak dicampur dengan akun utama. Dengan begitu, feed/timeline menjadi lebih tertarget dan rapi yang membuat toko online-mu semakin dipercaya.

Read more! Cara Download Gambar dan Video di Instagram

Masalahnya adalah bagaimana cara menggunakan 2 akun Instagram dalam 1 hape? Sebenarnya gampang, hanya sebagian orang belum memahaminya saja. Jika kamu termasuk salah satunya, silahkan baca artikel ini sampai habis.

2 Instagram dalam 1 HP 

Perlu kamu ketahui bahwasannya Instagram sudah mendukung fitur multi-account, yang artinya kamu bisa login ke banyak akun sekaligus tanpa perlu cloning aplikasi IG di hapemu. Dengan kata lain, satu aplikasi Instagram bisa digunakan untuk mengelola banyak akun Instagram. Asik, kan?

Pertama, buka Instagram dan masuk ke halaman profil.

buka menu profil instagram

Klik username di bagian pojok kiri atas kemdian pilih 'Add Account'.

pilih opsi add account

Masukkan username dan password pada kolom yang disediakan kemudian klik tombol 'Login'. Kalau belum punya akunnya, silahkan daftar dulu.

masukkan username dan password kemudian klik login

Kamu berhasil masuk ke akun Instagram.

berhasil login ke akun instagram baru tanpa perlu logout terlebih dulu

Selesai. Sangat mudah, bukan?

Untuk menambahkan akun lainnya silahkan ulangi cara di atas dari awal. Selanjutnya kamu tinggal bergonta-ganti (tanpa log out) dari satu akun ke akun lainnya sesuai dengan kebutuhanmu.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel