Cara Beli Paket Internet Indosat Murah Terbaru

Cara membeli paket internet Indosat termurah

Provider yang lekat dengan warna kuning ini merupakan salah satu yang terbesar dan paling banyak digunakan orang Indonesia. Meskipun banyak yang bilang kalau sinyal Indosat itu jelek, tapi di beberapa tempat (termasuk saya), Indosat memiliki kualitas jaringan yang mumpuni. Jadi, rasanya agak kurang pas kalau menyebut Indosat sebagau penyedia layanan internet yang buruk.

Paket internet yang disediakan Indosat sendiri cukup beragam pilihannya, bisa kamu sesuaikan secara fleksibel sesuai kebutuhanmu. Mau kuota harian, mingguan, sampai bulanan bisa kamu daftarkan dengan sangat mudah dan cepat. Harga yang cukup bersaing juga menjadi pertimbangan kenapa Indosat digandrungi di Indonesia.

Cara Beli Paket Internet Indosat

Untuk membeli kuota, kamu cukup menekan *363# saja dari menu dial pad. Di menu tersebut kamu akan diberikan beberapa rekomendasi paket unggulan dari Indosat.
*363#

dial *363# untuk beli kuota Indosat

Tapi, jika paket tersebut dirasa kurang cocok denganmu, silahkan lanjutkan dengan menekan *363*5*3# untuk masuk ke menu paket yang lebih detil.
*363*5*3#

Ada 4 jenis paket internet yang disediakan Indosat

Di menu tersebut, ada beberapa pilihan paket yang disediakan Indosat, antara lain:
  • FREEDOM INTERNET
  • Freedom Combo
  • Internet Harian/Mingguan
  • Extra Quota
Berikut penjelasan dari masing-masing paket:

Freedom Internet

Detil paket Freedom Internet Indosat

Mengusung tagline 'Kebebasan Berinternet', Indosat memberikan beragam pilihan kuota melimpah dengan harga yang terjangkau. Ada total 4 pilihan paket yang bisa kamu pilih di opsi ini dengan harga termurah 40 ribu dan 95 yang paling mahal.

2. Freedom Combo

Detil paket Freedom Combo Indosat

Untuk kamu yang butuh banyak kuota, Freedom Combo bisa kamu jadikan pilihan. Di versi teringginya kamu bahkan bisa mendapatkan 65GB kuota per bulan dengan harga 200 ribu.

3. Internet Harian/Mingguan

Detil paket harian dab mingguan Indosat

Paket internet ini cocok kamu gunakan jika hanya membutuhkan akses internet di situasi tertentu saja. Misal kamu adalah pengguna Wi-Fi di rumah, kuota harian sangat bisa dimanfaatkan saat kamu berada di luar ruangan. Harganya juga terjangkau dengan 1.500 untuk harga termurahnya.

4. Extra Quota

Detil paket ekstra Indosat untuk menambah kuota

Masa paket internet masih ada tapi kuotanya sudah habis? Tenang, kamu tetap bisa internetan dengan cara membeli paket ekstra kuota yang sudah disediakan Indosat. Ya, walaupun harganya tergolong lebih mahal sih kalau dihitung-hitung. Saran sih lebih mending daftar paket baru saja.
Cara Berhenti Berlangganan Paket Internet Indosat

*Harga dan ketersediaan paket bisa berubah sewaktu-waktu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel