Cara Daftar Paket Yellow, Paketan Indosat 1GB 1000 Rupiah

Indosat menyediakan paket yellow dengan 100% kuota utama, tanpa dibagi-bagi

Meski kadang dipandang sebelah mata, nyatanya Indosat menjadi salah satu operator seluler yang banyak digunakan di Indonesia. Masalah sinyal sih tergantung tempat, kalau kenceng yang kenceng kalau lelet ya lelet. Rasanya semua operator juga seperti itu. Saya sendiri menggunakan Indosat sebagai nomor utama karena memang sudah pakai sejak dulu, sayang kalau mau ganti nomor.

Namun, apa yang saya bahas di artikel ini bukalah masalah nomor Indosat, tapi paket internet yang disediakannya. Sebelumnya, Indosat sempat meluncurkan promo bertajuk 'Only for You' yang lumayan murah menurut saya. Disitu ada rekomendasi paket internet murah Indosat yang isinya berbeda setiap nomor, jadi disesuaikan gitu sama kebutuhan kamu.

Read More! Cara Cek Kuota Indosat

Nah, yang terbaru Indosat meluncurkan kembali promo yang diberi nama paket Yellow atau sering disebut paketan Indosat 1GB 1000 Rupiah. Ya, karena memang harganya cuma seribu, dapat kuotanya juga 1GB 24 jam. Asik kan? Kalau dihitung-hitung, kamu cuma habis 30 ribu setiap bulannya.

Cara Daftar Paket Yellow Indosat

Untuk kamu yang mau menggunakan paket internet murah dari Indosat ini caranya gampang. Cukup ketik *123*111# dan ikuti instruksi berikutnya.

*123*111# 

Setelah kamu dial kode tersebut, kamu akan diberikan beberapa pilihan paket yang berbeda. Pilih yang nomor 1. Selanjutnya tinggal kamu ikuti saja perintah berikutnya. Jika sudah, paket akan segera diaktifkan. Begini SMS konfirmasinya:

sms konfirmasi pendaftaran paket internet indosat

Rincian Paket Yellow Indosat

Perlu kamu ketahui bahwa paket Yellow ini disediakan dalam berbagai pilihan, tepatnya 3. Pada dasarnya semuanya sama, yang membedakan hanya massa aktif paket saja, yaitu 1 hari, 3 hari, dan 10 hari. Lihat gambar dibawah untuk lebih jelasnya.

harga paket yellow 1 hari

harga paket yellow 3 hari

harga paket yellow 10 hari

Cara Berhenti Paket Yellow

Untuk kamu yang tidak ingin berlangganan lagi, cukup ketik UNREG kirim ke 363. Nanti kamu akan mendapat semua pesan yang memberitahukan paketmu dinonaktifkan.

Beli Paket Yellow dari Sumber Lain

Cara ini bisa kamu gunakan untuk mengakali perpanjangan paket yang tidak otomatis. Jadi, bisa mengatasi pulsamu yang tersedot tiba-tiba karena tidak ada pemberitahuan paket habis. Caranya adalah membeli paket dari penyedia lain, di kasus ini saya menggunakan Sepulsa.

Intinya sama, kamu beli paket tapi tidak dari menu dial. Ingat, cara ini hanya bisa berjalan jika pulsamu habis atau nol rupiah. Jadi, top-up saldo saja di Sepulsa. Nah, itu yang buat beli kuota. Hanya sama kok, tetap 1000 rupiah.

Jika ada yang kamu masih bingung atau ingin tanyakan seputar paket Yellow, silahkan tulis di kolom komentar. Atau kamu bisa mengunjungi website resminya disini.

Update!

Harga paket Yellow Indosat naik dari 1000 menjadi 2000 (perpanjang otomatis).

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel