10 Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik Paling Ampuh

cara mengetahui password wifi

Tidak semua orang mampu membeli paket internet baru setiap bulannya. Apalagi di jaman sekarang harga paket internet bisa dibilang cukup mahal. Belum lagi jika dibandingkan penggunaan kuota yang cukup boros tentu membuat kantong cepat kering, terutama untuk mereka yang belum berpenghasilan tetap.

Menggunakan WiFi adalah pilihan terbaik untuk solusi internet murah. Kamu bisa mengunjungi WiFi Corner yang dekat dengan rumahmu untuk mendapatkan akses internet. Namun, kadang kala menjebol WiFi rasanya lebih nikmat. Apalagi jika di dekat tempat tinggalmu ada yang berlangganan internet rumah seperti IndiHome. Daripada bayar lebih baik yang gratis, bukan? Kan lumayan bisa nonton bokep gratis. Hahaha, bercanda lho!

Sayangnya kamu juga pasti merasa tidak enakan kalau setiap hari nebeng WiFi temanmu. Nah, hal ini bisa diatasi menggunakan aplikasi pembobol WiFi yang banyak disediakan di Play Store. Kamu bahkan bisa mengunduh apk-nya secara gratis.

Berikut 10 Aplikasi Pembobol WiFi Paling Ampuh versi TeknoSee.

1. Network Spoofer

network spoofer apk

Aplikasi yang sarat dengan warna hitam ini cukup terkenal di kalangan pecinta internet gratisan. Fungsi utama dari Network Spoofer adalah untuk mengetahui password WiFi. Bagusnya lagi, aplikasi ini juga memungkanmu merubah jalur situs web.

2. zANTI

zanti apk

zANTI adalah aplikasi yang biasa digunakan untuk mengetes tingkat keamanan dalam suatu jaringan. Tentunya kamu juga bisa menggunakannya untuk membobol password WiFi. Apa yang saya suka dari zANTI adalah tampilannya yang menarik, meski begitu kamu membutuhkan sedikit keahlian menggunakan aplikasi ini.

3. WiFi WPS WPA TESTER (Root)

wifi wps wpa tester apk

Aplikasi ini cukup populer dibandingkan aplikasi serupa lainnya, di Play Store saja unduhannya mencapai 10 juta download yang sekaligus membuktikan bahwa aplikasi ini layak digunakan. Untuk memakai WPS WPA TESTER, android-mu harus sudah di-root. Namun, bisa dipastikan APK ini ampuh melihat kata sandi yang diproteksi. Selain itu, aplikasi ini juga mampu menghubungkan smartphone ke banyak router dalam satu waktu.

4. WPS Connect (Root)

wps connect apk

Saat dibuka, aplikasi akan otomatis melakukan scanning jaringan WiFi yang tersedia di sekitar areamu. WPS Connect sangat powerfull dalam memecahkan kata sandi dan masuk ke dalam sistem. Bahkan jika kamu mau, kamu bisa mematikan koneksi perangkat lain yang terhubung dalam jaringan tersebut.

5. WiFi Analyzer

wifi analyzer apk

Apa yang saya suka dari aplikasi ini adalah fiturnya yang tergolong lengkap. Kamu bisa menganalisa seluruh jaringan di sekitarmu lengkap dengan statusnya apakah sedang banyak digunakan atau tidak. Dengan WiFi Analyzer, kamu akan mendapatkan informasi seperti SSID jaringan. Penggunaanya juga cukup simpel meski tampilannya terkesan rumit.

6. AndroDumpper

androdumpper apk

Meski apk-nya tidak ada di Play Store, AndroDumpper layak disebut sebagai salah satu aplikasi pembobol WiFi tercanggih. Aplikasi ini akan otomatis memberikanmu notifikasi real-time ketika ada jaringan WiFi tersedia di sekitarmu, pun itu lengkap detil jaringannya.

7. WiFiKill (Root)

wifikill apk

Kecepatan jaringan yang digunakan tentunya bergantung kepada banyaknya pengguna yang memakai jaringan tersebut. Nah, WiFiKill ini fungsinya untuk memutus paksa koneksi internet perangkat lain yang berada satu jaringan denganmu. Jadi, internetan gratis-mu tentu semakin menyenangkan.

8. WiFi Password Breaker

wifi password breaker apk

Saat dibuka, antarmuka aplikasi ini sangat kental dengan nuansa hacker. Selain mendeteksi jaringan yang tersedia, aplikasi ini juga akan membantumu menemukan password WiFi. Cukup dengan beberapa langkah, kamu sudah bisa menikmati internet gratis.

9. WiFi Master Key

wifi master key apk

Banyak yang bilang WiFi Master Key adalah aplikasi pembobol WiFi terbaik. Ya, memang aplikasi ini sudah diunduh jutaan kali di Play Store. Jadi, aplikasi ini sangat direkomendasikan di-instal di Android. Cukup nyalakan dan kamu akan disuguhkan beragam pilihan WiFi publik yang siap untuk digunakan.

10. WiFi Password Key

wifi password key apk

Semua jaringan yang tersedia akan digambarkan dengan sangat lengkap di aplikasi ini. Kekuatan sinyal dan kelemahan jaringan dapat kamu lihat secara gamblang yang memudahkanmu dalam nge-hack WiFi.

Read more! Cara Membuka Internet Positif

Itulah 10 aplikasi pembobol WiFi terbaik. Gunakan dengan bijak, jangan buat buka situs porno!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel