Daftar Harga Paket MiFi Telkomsel Lengkap dan Cara Aktivasinya

kelebihan mifi telkomsel daripada merek lainnya

Di jaman yang serba teknologi seperti sekarang, kebutuhan akan akses internet tentu sudah tidak bisa ditoleransi lagi. Setiap orang menginginkan internet dengan kecepatan maksimal, banyak kuota, dan tentunya dengan harga yang ramah di kantong.

Solusi menggunakan internet rumah (Wi-Fi) sebenarnya adalah pilihan yang bijak, tapi tentu banyak pertimbangan yang membuat konsumen enggan pasang Wi-Fi di rumah. Bisa jadi karena harga yang terlampau mahal atau area yang belum ter-cover oleh penyedia layanan.

Itulah kenapa istilah MiFi atau Modem Wifi mulai terkenal di masyarakat. Perangkat jenis ini sebenarnya sudah ada sejak lama di pasaran, tapi kurang diminati. Baru setelah Smartfren melakukan gebrakan dengan menjual MiFi murah, internetan pakai MiFi mulai sedikit demi sedikit dilirik pengguna internet saat ini. Apalagi dengan pilihan paket yang beragam dan harga yang bisa disesuaikan membuat pelanggan semakin nyaman.

MiFi Telkomsel

Sejak dulu, Telkomsel memang bisa dibilang adalah rajanya provider. Memiliki jaringan terluas dan tercepat di Indonesia membuat Telkomsel banyak dipakai mayoritas orang di Indonesia. Meski pilihan paket internet yang disediakan cenderung lebih mahal, Telkomsel masih bisa tetap eksis dengan jaminan kualitas yang dijanjikannya plus beragam promo yang menarik.

mifi telkomsel memiliki kecepatan yang sangat ngebut

Demi memanjakan pengguna, Telkomsel akhirnya merilis MiFi 4G untuk semakin memberikan kemudahan bagi para konsumennya. Menariknya, kamu akan mendapatkan bonus 144GB (selama satu tahun) untuk setiap pembelian MiFi 4G Telkomsel.

Harga Paket MiFi Telkomsel

Ada dua paket yang disediakan, yaitu paket utama dan paket tambahan (add-on). Berikut rincian lengkapnya:

Paket Utama

Paket ini adalah paket bonus yang saya katakan sebelumnya yang otomatis aktif saat pembelian. Isinya adalah 14GB (2GB + 12GB) per satu bulan yang diperpanjang otomatis selama 1 tahun.

Paket Tambahan (Add-On)

Jika merasa kuota paket utama kurang mencukupi kebutuhanmu, kamu masih bisa membeli paket tambahan yang dibagi menjadi 3 jenis:

  • Lite 10GB (2GB + 8GB) dengan harga 75 ribu.
  • Medium 20GB (4GB + 16GB) dengan harga 125 ribu.
  • Heavy 30GB (8GB + 22GB) dengan harga 200 ribu.

Semua paket tersebut memiliki masa aktif 30 hari.

Cara Aktivasi Modem

Berikut langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk aktivasi modem dan mengaktifkan layanan.

  • Nyalakan MiFi yang sudah diisi dengan kartu bundling saat pembelian.
  • Buka aplikasi My Telkomsel dari smartphone yang terkoneksi dengan jaringan MiFi Telkomsel.
  • Masukan nomor telepon kartu dan kirim kodek aktivasinya.
  • Setelah masuk, ada tahapan untuk aktivasi paket.

FYI, untuk pembelian dan aktivasi paket bisa langsung mengunjungi halaman https://mobi.telkomsel.com/mifi kemudian daftarkan paket internet sesuai dengan kebutuhanmu.

Diberdayakan oleh Blogger.