Cara Cek Kuota Smartfren Terbaru dan Termudah

paket internet smartfren

Smartfren adalah provider CDMA yang berhasil menembus pasaran dan bersaing dengan layanan telekomunikasi lainnya seperti XL, Indosart, Tree, Axis, dan Telkomsel. Tidak seperti dulu, kini Smarftren sudah memiliki nama besar dan peningkatan kualitas yang bisa dibilang mumpuni.

Smarftren sendiri mulai populer di kalangan masyarakat sejak menghadirkan smartphone murah Andromax dan MiFi Smartfren yang terjangkau. Kualitas sinyal milik Smartfren juga tidak perlu diragukan. Bahkan, sinyal 4G LTE milik Smartfren ini diklaim yang paling merata di seluruh wilayah. Jadi, aktifitas internet-an tentu tidak akan terganggu.

Cara Cek Kuota Smartfren

Untuk pengecekan kuota, ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan, antara lain:

1. Dial Phone

Cukup tekan *995# dari menu dial dan kamu akan mendapatkan notifikasi yang menunjukkan sisa kuota dan pulsa yang nomor yang kamu gunakan.

2. SMS

Cara ini juga tidak kalah simpel, kirim pesan dengan format 'CEK' ke 995. Sesaat kemudian pesanmu akan dibalas dengan informasi sisa kuota yang sedang digunakan.

3. MySmartfren

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi pihak ke-3 yang disediakan oleh Smartfren. Dengan aplikasi ini, informasi yang kamu dapatkan juga lebih lengkap tentunya. Terlebih dahulu download aplikasi MySmartfren di Play Store, setelah selesai instal kamu tinggak buka saja aplikasinya. Dari aplikasi MySmartfren ini kamu bisa melihat sisa pulsa, kuota, dan masa aktif kartu. Selain itu kamu juga bisa beli paket internet atau sekedar cek promo yang ada.

Itulah 3 cara untuk cek kuota Smartfren. Semoga bermanfaat.

Banner: Tokopedia


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel