Cara Daftar Paket Internet Vaganza Telkomsel, 90 Ribu 12GB!

Telkomsel rilis paket internet Vaganza untuk pelanggan baru

Meski memiliki harga paket internet yang cukup mahal jika dibandingkan dengan yang lain, Telkomsel masih menjadi operator primadona untuk memenuhi kebutuhan kuota. Hal tersebut dikarenakan Telkomsel menjanjikan kualitas layanan yang terjamin, sinyal kuat dan internet cepat menjadi daya tarik utama Telkomsel bagi para penggunanya.

Meski mayoritas paket internet Telkomsel cenderung memiliki harga mahal, provider satu ini bisa dikatakan sering meluncurkan paket promo untuk memanjakan pelanggannya, tentunya dengan harga yang lebih terjangkau.

Paket Internet Vaganza

Paket Internet Vaganza dari Telkomsel ini adalah paket internet bulanan full 24 jam/jaringan, bisa kamu gunakan baik di jaringan 2G, 3G, 4G tanpa pembagian kuota. Asiknya, kuota yang disediakan pun ada beragam pilihan yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhanmu.

Read More! Resiko Menggunakan HTTP Injector

Paket ini bisa digunakan untuk semua palangan Telkomsel baik itu Simpati, AS, atau Loop. Namun, paket yang disediakan berbeda-beda tergantung jenis kartumu.

Cara Daftar Paket Internet Vaganza

FYI, ini adalah paket promo yang diluncurkan Telkomsel untuk pengguna baru dengan umur kartu maksimal 12 bulan. Jadi, untuk kamu yang sudah menggunakan nomor Telkomsel lebih dari 1 tahun tidak bisa mengaktifkan paket ini.

detil paket internet simpati
Detil paket Vaganza untuk Simpati
Untuk aktivasinya sangat mudah, kamu tinggal dial ke *363# lalu pilih 'Paket Internet Vaganza'. Nantinya akan muncul beberapa pilihan kuota yang bisa kamu sesuaikan sendiri. Pastikan pulsa kamu mencukupi sebelum mendaftar paket.

Untuk info lebih lanjut, kamu bisa menuju halaman resmi Telkomsel disini. Di halaman tersebut ada detil paket, baik harga dan bonus-bonus yang akan kamu dapatkan. #internetVaganza


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel