Fortnite Hasilkan $1,5 Juta Di Hari ke-4 Perilisannya

Fortnite semakin melambungkan namanya sejak dirilis ke platform mobile

Fenomena PUBG besutan Tencent memang sedikit memberikan variasi ke dalam dunia game. Dari PUBG inilah game berjenis battle royale survival mulai diminati dan banyak developer yang mencoba peruntungannya disini. Salah satunya adalah Epic Games dengan game-nya, Fortnite.

Pada dasarnya Fortnite memiliki gameplay yang sama dengan PUBG, perbedaan paling mencolok dari kedua game ini adalah segi grafisnya. Fortnite mengusung grafis 3D yang sarat akan kesan animasi yang membuat gameplay Fortnite terkesan lebih funny.

Read More! Tips Ampuh Main Mobile Legends Tanpa Lag

Untuk lebih melebarkan sayapnya, Epic Games pun mengambil langkah untuk merilis Fortnite ke ranah mobile. Hal ini sudah dilakukan mulai beberapa hari yang lalu dimana Fortnite mulai bisa dimainkan di iOS. Namun, siapa sangka bahwa perilisan Fortnite di iOS ternyata menerima respon positif dari pengguna.

Selang 2-3 hari perilisannya, Fortnite langsung menduduki puncak game terlaris di App Store. Hal mengejutkan lain ialah game buatan Epic Games ini tercatat sudah menghasilkan pundi-pundi uang sebesar $1,5 juta atau 20 miliar sejak perilisannya. Wow, sungguh angka yang fantastis.

Epic Games meraih 1,5 juta dollar dari penjualan in-app purchase dalam game Fortnite

Meski begitu, penghasilan Fortnite tersebut masih kalah jauh jika dibandingkan dengan Clash Royale yang mendapat $4,6 juta dan Pokemon Go yang mendapat $4,9 juta di awal peluncurannya. Tapi, tetap saja angka $1,5 juta adalah sebuah angka yang besar untuk sebuah game baru.

Sebagai perbandingan, Rules of Survival dan Knives Out bahkan hanya mendapatkan $39 ribu dan $57 ribu di hari ke-4 setelah perilisannya. Sangat jauh bukan? Tentu ini adalah sebuah pencapaian luar biasa bagi Epic Games. Belum lagi jika ke depannya Fortnite dirilis juga di Android, tentu penghasilan mereka akan lebih besar lagi.

Kamu sendiri main game apa di hape-mu?

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel