Tips Ampuh Main Mobile Legends Tanpa Lag

mengurangi lag di mobile legends

Belakangan ini nama Mobile Legends sangat familiar terdengar, MOBA saingan Mobile Arena ini sukses menggebrak pasar game mobile dunia, termasuk Indonesia. Gameplay yang dimiliki pun sama dengan MOBA kebanyakan, seperti Vainglory dan Dota 2. Sampai saat ini, Mobile Legends sudah mendapat unduhan lebih dari 100 juta kali di Play Store dengan rating 4.4.

Baca juga: 10 Game Offline Android Terbaik

Karena termasuk dalam kategori RTS (Real Time Strategy), Mobile Legends membutuhkan koneksi yang stabil agar dapat dimainkan secara lancar. Game-game seperti ini sejatinya tidak membutuhkan koneksi internet yang cepat, yang penting stabil (PING < 100ms). Jika PING cukup tinggi dan kamu nekat tetap bermain, yang terjadi adalah lag atau gerakan patah-patah dalam game.

Tips Menyetabilkan Koneksi Mobile Legends

Kembali ke topik utama, untuk Mobile Legends versi terbaru sebenarnya sudah disediakan fitur yang berfungsi untuk mempercepat koneksi untuk permainan yang lebih maksimal. Kamu bahkan dengan mudah menemukannya di menu setting. Berikut cara lengkapnya:

1. Buka Mobile Legends (pastikan sudah di-update ke versi terbaru)

2. Buka menu 'setting', pada tab 'basic' scroll ke bawah sampai kalian menemukan opsi 'speed mode'

3. Ubah Speed Mode ke posisi ON

Cara diatas akan memaksimalkan koneksi internet di hape kamu agar lebih stabil. Cara ini juga efektif untuk mengurangi lag saat permainan berlangsung. Selain itu, cara ini juga cocok digunakan untuk kalian yang masih mengandalkan koneksi 3G.

Banner: www.mobilelegends.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel