8 Rekomendasi Android 1 Jutaan Terbaik dengan RAM 2GB

Semakin kesini makin banyak pilihan Hp android yang beredar di pasaran. Dari harga yang paling murah di bawah 1 juta hingga yang banderol di atas 10 juta tersedia dengan beragam varian.

Untuk kamu yang saat ini sedang mencari hp android dengan ram 2GB, namun memiliki budget terbatas, maka informasi yang saya bagikan ini bisa bermanfaat buat kamu. Berikut beberapa rekomendasi hp android 1 jutaan yang memiliki RAM 2GB.

1. Samsung Galaxy J3 Pro

samsung menguasai segala lini pasar, dari bawah sampai atas

Samsung Galaxy J3 Pro ini termasuk dalam jajaran hp 1 jutaan. Namun, meski dibandrol harga 1 jutaan, Galaxy J3 Pro ini memiliki RAM 2 GB, serta memori internal sampai 16 GB yang tentunya bisa menampung berbagai aplikasi yang kamu butuhkan. Sedangkan pada sisi kamera, dalam Samsung Galaxy J3 Pro ini tersemat kamera depan sebesar 5 MP serta kamera belakang 8 MP.

2. Asus Zenfone Max

zenfone max adalah smartphone android dengan baterai 5000 mah pertama

Asus Zenfone Max ZC550KL juga termasuk dalam HP android dengan harga 1 jutaan yang memiliki RAM 2 GB. Lalu, pada memori internalnya diletakkan juga daya penyimpanan sampai 32 GB dengan OS v.6.0.1 Marsmallow. Baterainya juga 5000 mah.

Baca juga: 6 Pilihan Android dengan Kapasitas Baterai Jumbo

Dengan begitu, Asus Zenfone Max ini memiliki kinerja yang bagus dan tidak lemot ketika kamu pakai untuk menjalankan beberapa aplikasi/game yang membutuhkan grafis besar. Untuk bagian kameranya, Zenfone Max dibekali dengan kamera depan sebesar 5 MP sedangkan kamera belakang 13 MP.

3. Advan Barca M6

nama advan memang kurang populer, tapi harganya yang murah membuat smartphone mereka laku di pasaran

Selanjutnya hp 1 jutaan yang mempunyai RAM 2GB adalah Advan Barca M6. Advan Barca M6 memberikan spesifikasi yang cukup menjanjikan walaupun harganya cukup murah bila dibandingkan dengan HP lainnya.

Dengan memori internal sebesar 16 GB, serta masih bisa ditambah dengan microSD sampai 64 GB, tentunya  Advan Barca M6 ini bisa menjadi pilihan yang menarik. Untuk sisi kamera, Advan menempatkan 5 MP pada kamera depan dan 8 MP pada kamera belakang dengan kekuatan baterai 2400 mAh yang tentunya dapat cukup lama saat dipakai berfoto ria.

4. Lenovo A7000

lenovo juga tidak pernah absen merilis hape murah untuk kelas bawah

Di keluarga Lenovo, Lenovo A7000 merupakan HP android RAM 2GB terbaik dengan harga 1 jutaan. Desainnya yang elegan pastinya juga menambah poin plus pada Lenovo A7000 ini.

Untuk masalah spesifikasi, Lenovo A7000 memakai OS v.5 Lolipop dengan prosesor qued-core 1.5 GHz Cortex A53 yang dijamin cepat tanpa hambatan. Baterai yang tersemat di Lenovo A7000 sebesar 2900 mAh serta sudah mendukung jaringan 4G LTE.

5. Alcatel Flash Plus

namanya memang asing, tapi kualitas alcatel tidak bisa diragukan

Namanya mungkin belum terlalu terkenal, akan tetapi Alcatel Flash Plus juga layak untuk dipilih. Dibandrol pada harga 1 jutaan, Alcatel telah menyematkan RAM 2 GB, memori internal 8 GB serta OS v5.0 Lolipop.

Tak hanya itu saja, pada bagian kamerannya, Alcatel Flash Plus menempatkan kamera depan sebesar 5 MP dan kamera bagian belakang sebesar 13 MP yang telah didukung oleh baterai removable sebesar 3000 mAh.

6. Meizu M2 Note

meizu adalah vendor yang namanya mulai diperhitungkan di indonesia

HP android satu ini mungkin juga belum familiar untuk sebagian kalangan masyarakat kita. Tapi jangan salah, untuk masalah kualitas vendor ini tak perlu diragukan lagi. Dengan harga  hanya 1 juaan Meizu M2 Note ini telah di persenjatai dengan RAM 2 GB serta memori internal 16 GB yang bisa di tambahkan dengan microSD sampai 128GB.

Untuk OS, Meizu M2 Note memakai versi v5 Lolipop plus dukungan octa core GHz cortex A53 dan mediate MT6753 yang di suport dengan baterai non removable 2500 mAh. Untuk kamera, smartphone ini memiliki klamera 5 MP bagian depan dan 13 MP bagian belakang.

7. Acer Lequid Z500

acer juga memiliki hape murah berkualitas dengan harga yang tidak menjebol kantong

HP android ini dibanderol 1 jutaan. Selain kapasitas RAM 2 GB, smartphone ini memiliki memori internal sebesar 16 GB. Sedangkan di bagian kamera, Acer Lequid Z500 menempatkan kamera masing-masing sebesar 2 MP dan 8 MP.

8. Xiaomi Redmi 5A

redmi 5a menjadi smartphone termurah xiaomi dengan harga tidak sampai 1 juta

Last but not least ada hape keluaran terbaru dari Xiaomi, yaitu Redmi 5A yang dibanderol dengan harga terlampau murah. Ponsel ini dihargai 999 ribu saja dan akan launching mulai tanggal 27 Desember besok jam 11 siang di Lazada. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

Nah, itulah diatas beberapa pilihan android 1 jutaan yang sudah dibekali RAM 2 GB. Silahkan dipertimbangkan salah satunya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel