10 Karakter Cewek dengan Pesona Paling Memikat dalam Game

Penampilan Lara Croft berubah drastis di Tomb Raider 2013

Karakter adalah poin penting dalam sebuah video game. Percayalah, game-game besar yang sudah terkenal pastilah tidak luput dari peran besar sang karakter dalam game tersebut. Ya, hal itu memang tidak bisa dipungkiri karena hal ini memang menjadi salah satu acuan sukses atau tidaknya sebuah game.

Mungkin dari sekian banyak game yang pernah kamu mainkan, karakter cowok terkesan lebih menonjol. Sebut saja Ryu dari Street Fighter atau Jin Kazama dari Tekken. Memang tidak salah, tapi di beberapa judul game banyak juga karakter perempuan yang tidak kalah populer, lho.

Read More! 7 Gamer Cewek Tercantik di Indonesia

Biasanya karakter cewek disini digambarkan sebagai sosok yang 'sempurna', bisa dari segi fisik atau skill yang dimilikinya. Nah, berikut 10 karakter cewek dalam game terbaik versi TeknoSee.

1. Lara Croft (Tomb Raider)

Lara Croft adalah sosok gadis yang tangguh dalam berbagai medan pertempuran

Suksesor dari game Tomb Raider ini memang tidak bisa dipungkiri lagi pesonanya. Lara Croft sendiri adalah seorang gadis yang tangguh dan pandai beradaptasi dalam berbagai situasi. Dia juga memiliki skill bertarung serta otak yang cerdas yang membuatnya bisa melalui segala rintangan yang menghadangnya.

Read More! 5 Game Termahal di Dunia

Tak cukup disitu, mbak Lara ini juga memiliki pesona tersendiri bagi para gamer cowok. Apa lagi kalau bukan paras cantik dan lekuk tubuhnya yang mampu membius semua pria di luar sana. Bahkan, saat Square Enix merilis versi reboot Tomb Raider tahun 2013 lalu, sosok Lara Croft yang berubah drastis tidak mengurangi rasa kagum para pemain terhadap dirinya.

2. Chun Li (Street Fighter)

Chun Li adalah karakter wanita pertama yang dibuat dalam game fighting

Jika Ryu menjadi karakter cowok terbaik di seri Street Fighter, Chun Li ini bisa disebut sebagai karakter cewek terbaik dalam gam tersebut. Tahukah kamu, kalau Chun Li itu merupakan karakter perempuan pertama yang muncul di game bergenre fighting?

Meski begitu Chun Li sukses mebuat wanita menjadi memiliki tempat tersendiri di dalam game fighting. Dari situ mulai muncul tokoh-tokoh cewek lainnya. Chun Li sendiri digambarkan sebagai wanita yang ahli dalam bela diri. Di ceritanya, Chun Li dikisahkan ingin balas dendam kepada Bison yang telah membunuh ayahnya.

3. Jill Valentine (Resident Evil)

Jill Valentine adalah karakter wanita pertama yang dibuat dalam game zombie

Untuk kamu yang pernah memainkan seri Resident Evil pertama (rilis tahun 1996) pastilah tidak asing dengan sosok Jill Valentine. Yakin deh kamu pasti sulit mengalihkan pandangan dari doi kan? Meskipun Jill tidak selalu muncul di seri Resident Evil, Jill sudah dianggap sebagai karakter ikonik sekaligus suksesor Resident Evil.

Pesona seorang Jill Valentine pun semakin bertambah karena dirinya menggunakan pakaian serba terbuka. Bayangkan saja, disaat semua orang melindungi dirinya dengan berbagai armor untuk mencegah serangan zombie, Jill malah tampil dengan baju seksi dan rok mini.

Kepopuleran karakter ini pun semakin diakui dengan masuknya Jill Valentine ke dalam penghargaan '50 karakter terbaik dalam video game' veri Guinness World Records.

4. Ada Wong (Resident Evil)

Meski Ada merupakan agen dari Umbrella Corp, dia sering terlihat membantu Leon

Masih di seri Resident Evil, Ada Wong juga tidak bisa dilupakan begitu saja. Ada pertama kali muncul di seri RE 2 dan berlanjut ke seri RE 4 dan RE 6. Dirinya digambarkan sebagai sosok antihero yang selalu membantu Leon Scott Kenedy dalam berbagai situasi. Padahal sebenarnya Ada Wong ini bekerja untuk Umbrella Corporation.

Ada Wong sendiri memiliki paras cantik dengan wajah oriental plus rambut pendeknya. Penampilannya pun semakin menggoda dengan dress merah dengan belahan sampai di atas paha. Siapa coba yang gak salah fokus?

5. Ellie (The Last of Us)

Ellie tumbuh menjadi sosok gadis yang tangguh karena keadaan yang memaksa

Ellie sendiri adalah seorang gadis yang sedang beranjak dewasa yang hidupnya kurang beruntung karena terlahir setelah wabah jamur merajalela. Ellie juga digambarkan sebagai sosok yang 'noob' dan tak bisa diandalkan karena selalu hidup di area karantina yang bahkan tak pernah melihat dunia luar.

Sisi menariknya sebenarnya bukan disitu, melainkan perkembangan karakter Ellie. Dari awalnya yang hanya merupakan seorang gadis polos yang tak tahu apa-apa, Ellie tumbuh menjadi seorang remaja yang terbiasa menghadapi para zombie yang berkeliaran.

6. Aloy (Horizon Zero Dawn)

Sedari kecil menjalani hidup yang keras, Aloy tumbuh menjadi sosok yang tangguh sebagai seorang wanita

Paras Aloy memang tak secantik yang lain, namun Aloy tetap tak bisa disangkal memiliki pesonanya sendiri. Bayangkan saja, sejak kecil kehidupan Aloy sudah keras yang membuat dirinya tumbuh menjadi sosok wanita tangguh. Sudah begitu, setelah dewasa dia masih  harus mampu bertahan hidup du dunia 'pasca apocalyse' yang dipenuhi dengan banyak monster robot.

7. Elena Fisher (Uncharted)

Elena Fisher adalah sosok partner yang sempurna bagi Nathan Drake, mereka berdua kemudian menikah

Nathan Drake memanglah karakter utama dalam game ini, tapi peran Elena Fisher yang selalu mendampinginya tak bisa dilupakan begitu saja. Elena adalah sosok partner bagi Nathan Drake yang selalu setia menemaninya kemana-mana.

Read More! Penjelasan Alpha Testing, Closed Beta, dan Open Beta

Pasangan cowok cewek ini bahkan sering dianggap yang paling serasi sepanjang masa. Mereka berdua sudah terlihat bersama sejak seri Uncharted pertama hingga menikah dan memiliki anak di seri terbaru.

8. Nina Williams (Tekken)

Nina punya saudara bernama Anna

Nina juga menjadi sosok yang mengena dalam seri Tekken. Mulai muncul sejak seri pertama, Nina berhasil menjadi karakter cewek yang diperhitungkan dalam game fighting. Kemampuannya dalam bertarung tentu tak perlu diragukan. Meski seorang perempuan, Nina dapat dengan mudah mematahkan tulang musuh-musuhnya.

9. Quiet (Metal Gear Solid)

Alasan Quiet memakai baju terbuka adalah untuk bernafas (fotosintesis)

Quiet sendiri baru pertama kali muncul di seri Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. Meski begitu, Quiet sukses mencuri perhatian banyak player, terutama cowok. Apalagi kalau bukan karena keseksian yang dimilikinya. Ditambah Quiet hanya menggunakan atasan berupa bra ditambah bawahan yang bisa diterawang.

Pakaian yang digunakan Quiet sebenarnya bukan tanpa alasan. Hal tersebut harus dilakukan karena cewek ini menderita penyakit langka yang membuatnya hanya bisa bernafas melalui pori-porinya. Jadi, kalau pakai pakaian yang tertutup dia bisa mati. Tapi, karakter ini tetap bisa diandalkan kok di dalam game. Quiet adalah seorang penembak jitu dengan skill tinggi.

10. 2B (NieR: Automata)

2B menjalankan misinya bersama 9S

Meski seorang cewek, sebenarnya 2B bukanlah manusia. Dia adalah android yang bewujud manusia, begitu lebih tepatnya. Namun, hal tersebut tidak menjadi sebuah masalah karena 2B ini memang dianugerahi semua hal yang para cowok idamkan. Apalagi kalau bukan wajah cantik dan bodi-nya yang aduhai. Saking populernya, karakter 2B ini bahkan sering di-cosplay oleh banyak cosplayer terkenal.

Itulah 10 karakter cewek paling memikat dalam game versi TeknoSee. Mana favoritmu?

Diberdayakan oleh Blogger.