5 Karakter Wanita Cantik dalam Game Paling Mematikan

tips menggunakan chun li di strret fighter

Salah satu genre game yang paling banyak dimainkan adalah fighting game. Genre tersebut adalah genre mainstream dimana semua orang bisa memainkannya. Ya, meski tetap butuh skill untuk melakukan combo yang keren, namun kamu tetap bisa memainkannya meski hanya asal pencet saja.

Dalam game fighting tak hanya mengandalkan karakter pria saja. Ada juga beberapa karakter wanita yang bisa digunakan. Ya, karena gak asik juga kayaknya kalau main karakternya cowok semua. Tak bisa dipungkiri, beberapa karakter wanita juga menjadi daya tarik tersendiri untuk memainkan game tersebut.

Baca juga: 5 Game Termahal dengan Biaya Pembuatann Fantastis

Nah, dari sekian banyak game bergenre fighting dengan banyak pilihan karakter wanita, kali ini di artikel ini saya akan membuat list 5 karakter wanita paling mematikan dalam game. Siapa saja ya kira-kira?

1. Chun Li (Street Fighter)

combo chun li

Jika dilihat sekilas Chun Li ini mirip dengan Xiao Yu di Tekken, hanya saja mungkin dia lebih berisi. Memiliki wajah khas cewek Asia yang dipadukan dengan kelihaian gaya bertarungnya membuat pentolan karakter wanita dari franchise Street Fighter ini banyak difavoritkan.

Gaya bertarung Chun Li adalah Hyakuretsukyaku yang mendangalkan serangan cepat yang bisa menghasilkan kombo-kombo mematikan. Sebenarnya ada banyak sih karakter cewek dari Street Fighter yang keren, seperti Cammy, Karin, Ibuki, dan Poison. Namun, sepertinya Chun Li yang paling layak masuk ke list ini.

2. Kitana (Mortal Kombat)

kitana mortal kombat x

Kitana ini punya penampilan yang cantik sekaligus mematikan. Dibandingkan dengan teman satu kelompoknya, Mileena dan Jade, tentu Kitana ini lebih populer di kalangan pecinta Mortal Kombat. Ya, selain cantik dan bentuk tubuhnya yang aduhai, Kitana juga cukup mematikan. Senjata andalah Kitana adalah dua kipas dengan sisi tajam di ujungnya.

3. Nina Williams (Tekken)

nina adalah saudara anna

Nina ini digambarkan sebagai seorang wanita berparas cantik dengan rambut pirang yang mempesona. Dia adalah karakter wanita yang elegan dan kuat. Nina sebenarnya punya saudara bernama Anna Williams. Namun jika harus memilih, Nina sepertinya lebih banyak difavoritkan daripada sang adik.

4. Kasumi (Dead or Alive)

dead or alive game

Kasumi ini sukses mencuri banyak perhatian gamer bahkan saat Dead or Alive seri pertama. Kasumi adalah sosok gadis dengan tubuh ideal dan paras khas Asia yang bikin banyak cowok jatuh cinta. Jika dibandingkan dengan karakter lain seperti Honoka, Hitomi, dan Momiji, Kasumi ini punya kepopuleran yang masih di atas mereka.

5. Mai Shiranui (King of Fighters)

king of fighter

Buat penggemar game The King of Fighters pastilah setuju kalau Mai Shiranui merupakan karakter wanita terfavorit. Ninja perempuan ini punya bentuk tubuh ideal dengan kostum yang sedikit terbuka. Sama seperti Kitana, Mai juga selalu membawa kipas yang sekaligus menjadi senjata andalannya.

Itulah 5 karakter wanita cantik dalam game paling mematikan. Menurutmu siapa yang paling kuat?


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel