Belum Genap Seminggu, Divinity: Original Sin 2 Terjual 500 Ribu Kopi

baru 4 hari, penjualan divinity original sin tembus 500.000 kopi

Divinity: Original Sin 2 adalah sekuel kedua dari game yang berjudul sama yang dirilis tahun 2015 silam. Seri kedua game ini baru dirilis tanggal 14 September kemarin. Dengan nama yang sudah dimilikinya, game dengan genre CRPG (Computer Role Playing Game) ini pun sukses menggaet 72 ribu player dari seluruh dunia untuk memainkan gam ini.

Prestasi tersebut tentu berimbas pada rasio penjualan game-nya. larian Studios mengungkapkan bahwa Divinity: Original Sin 2 sudah menyentuh angka 500 ribu kopi. Angka yang cukup lumayan mengingat perilisannya yang belum genap seminggu. Padahal seri pertamanya membutuhkan waktu 2 - 3 bulan untuk mencapai angka yang sama.



Swen Vinckle selaku CEO Larian Studios pun mengungkapkan kebahagiaannya atas prestasi yang dicapai ini. Namun, saat ditanya apakah game ini akan dirilis versi konsol atau tidak, dia mengatakan bahwa saat ini mereka sedang fokus mengerjakan patch untuk versi PC.

Baca juga: 6 Game PlayStation Terbaik Untuk Merusak Stik

Dengan semakin banyaknya pemain, Swen ingin memberikan pelayanan terbaik untuk para player. Jadi, mungkin tidak akan ada versi konsol untuk waktu dekat ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel