2 Cara Ampuh Dapat Status Verified di Instagram

download instagram

Pernahkah kamu melihat adanya ikon centang biru saat membuka profil Instagram seseorang? Ya, centang biru tersebut merupakan tanda kalau akun Instagram tersebut sudah mendapatkan badge verified atau merupakan pengguna yang terverifikasi.

Untuk mendapatkan status verified di Instagram bukanlah sesuatu yang mudah. Jika kamu menemukan akun yang memiliki ikon verified bisa dikatakan akun tersebut merupakan akun yang memiliki kredibilitas tinggi. Biasanya sih akun-akun seperti artis, public figure, presiden, selebgram dan sebagainya yang bisa mendapatkan badge verified.

Namun, jika kamu tertarik mendapatkannya kamu bisa melakukan 2 cara di bawah ini.


1. Pastikan Akun Mempunyai Followers Lebih dari 1.000

selena gomez ig

Followers adalah faktor penting untuk mendapatkan verified account di Instagram. Jumlah followers yang banyak akan menandakan kamu seorang yang mempunyai pengaruh besar (influence) kepada para pengikutmu. Namun, yang harus digarisbawahi disini adalah followers yang kamu punya haruslah real human, bukan bot atau sejenisnya yang bisa dimanipulasi.

Untuk mendapat followers banyak di Instagram kamu harus punya daya tarik tersendiri agar orang lain mau mengikutimu. Kalau akunmu punya nilai tersendiri, percayalah orang-orang juga akan mengikutimu.

2. Perbaiki Tampilan Profile dengan Postingan yang 'Menjual'

travelandleisure ig

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, postinganmu di Instagram punya pengaruh besar dalam menggaet followers. Usahakan kamu punya nilai tersendiri di akun yang kamu miliki. Misal saja kamu adalah orang yang hobi traveling, kamu bisa update foto tentang berbagai tempat liburan yang kamu kunjungi. Atau kamu merupakan seorang fotografer, upload lah foto-foto indah hasil jepretanmu. Postingan seperti itu akan memberimu nilai lebih serta mempermudahmu dalam mendapatkan status verified.

3. Inspect Element

Cara ini sebenarnya bukan merupakan tips, karena hanya bertujuan untuk iseng saja. Inspect Element disini berarti memanipulasi tampilan agar terlihat seperti vefiried account dengan cara menambahkan ikon centang biru di samping nama. Hanya saja cara ini bersifat sementara dan cuma bisa dilakukan jika kamu mengakses dan login Instagram via browser. Tapi, kalau memang penasaran dan ingin coba, silahkan bekunjung kesini.

Jadi, bagaimana? Sudahkah kamu mendapat status verified di akun Instagram-mu?

Diberdayakan oleh Blogger.