Fitur Baru Instagram Memungkinkan Balas Instagram Stories Menggunakan Foto dan Video

cara membuat story di instagram

Media sosial yang berfokus pada konten foto dan video, Instagram rasanya makin populer saja. Hal ini dibuktikan dengan unduhan aplikasinya yang sudah mencapai 1 miliar di Play Store, itupun belum termasuk di App Store juga. Kepopuleran instagram tentu tak lepas dari update yang memberikan fitur-fitur terbaru untuk memuaskan dan memenuhi kebutuhan pengguna.

Yang terbaru, kini Instagram menambahkan fitur balas Instagram Stories menggunakan foto dan video yang sebelumnya hanya memungkinkan menggunakan teks saja. Tentu pembaruan ini memberikan suasana baru dalam menggunakan media sosial yang diakuisisi Facebook tahun 2014 ini.


Cara Balas Stories Menggunakan Foto

Sama seperti saat memberikan balasan pada stories sebelumnya, untuk menggunakan foto caranya pun juga sama. Saat kamu melihat story orang lain, kamu akan menemukan ikon kamera di pojok kiri bawah sebelah kolom komentar. Kamu tinggal pencet ikon tersebut dan akan otomatis diarahkan pada layar yang sama saat akan membuat story baru.

Tentu saja, kamu bisa membalas dengan foto, video, boomerang, atau rewind sekalipun. Seru kan? Oh iya, kamu juga bisa menambahkan berbagai filter untuk balasanmu. Balasan yang kamu buat akan masuk ke DM (Direct Message) masing-masing.

membalas story di instagram dengan foto
Foto: selular.id
Fitur ini tersedia di Instagram versi 10.28 untuk Android dan iOS. Cuss update deh yang belum update!

Banner: Relevance

Diberdayakan oleh Blogger.