Samsung Galaxy J Pro Series Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

samsung rilis galaxy j3 pro, j5 pro, dan j7 pro

Sukses dengan seri S8 dan S8+, Samsung kini disibukkan dengan Galaxy J Series. Sebelumnya, sudah ada 3 varian yang dihadirkan dalam seri ini, yakni J3, J5, dan J7. Yang terbaru, Samsung akan merilis ketiga varian tersebut namun dalam versi 'Pro'. Galaxy J Pro sendiri adalah smartphone yang difokuskan untuk mereka penggila foto dan selfie.


Dikabarkan bakal hadir di Indonesia, Galaxy J Pro series ini sudah lama dinantikan para penggemar smartphone asal Korea Selatan ini. Sejak kemarin (19/07/2017), konsumen sudah bisa memesan ponsel terbaru milik Samsung ni di beberapa situs e-commerce di Indonesia, walaupun ketersediaannya belum merata. Dua situs jual online yang sudah menyediakan hape ini adalah Blibli dan Dinomarket.

Baca juga: 5 Smartphone Terlaris di Tahun 2017

Karena ditujukan untuk kelas menengah, harga yang dipatok untuk kedua ponsel ini juga cukup mahal, tapi masih bisa dibilang terjangkau untuk smartphone sekelas Samsung. Harga yang dibanderol untuk Galaxy J5 Pro sendiri adalah 3,6 jutaan dan kisaran 4 jutaan untuk Galaxy J7 Pro. Ada 4 pilihan warna yang disediakan yaitu black, gold, pink, dan blue. FYI, untuk Galaxy J3 Pro masih belum jelas kapan akan masuk ke Indonesia.

Fitur yang diunggulkan dari kedua hape ini adalah sektor kameranya yang sama-sama mempunyai resolusi 13MP baik depan maupun belakang. Tidak mengherankan memang karena Samsung Galaxy J Pro series adalah smartphone yang menyasar para penggila foto, selfie, dan vlogging menggunakan media hape.

Spesifikasi

Galaxy J5 Pro dibekali layar Super AMOLED seluas 5,2 inci HD (720 x 1.280), Exynoss 7870, CPU octa-core 1,6 GHz, RAM 3 GB, dan memori internal sebesar 32 GB.

Galaxy J7 Pro memiliki layar Super AMOLED seluas 5,5 inci Full HD (1.080 x 1.920), Exynoss 7870, CPU octa-core 1,6 GHz, RAM 3 GB, dan memori internal sebesar 32 GB.

Banner: Fisrtpost

Diberdayakan oleh Blogger.