Pengertian Kuota MAXstream dan Cara Pemakaiannya

aplikasi maxstream tersedia di android dan ios

MAXstream adalah layanan video on demand milik Telkomsel/Simpati berbentuk aplikasi yang bisa kamu download di Play Store atau App Store. MAXstream tercipta demi meningkatkan minat pelanggan dalam menikmati konten berbasis video. Ya,  dengan aplikasi ini kamu bisa menonton berbagai saluran video on demand baik lokal maupun internasional.

Lantas, apa bedanya dengan VideoMAX? Sebenarnya keduanya sama saja dalam segi fungsi dan kegunaan. Hanya saja layanan VideoMAX terbatas pada HOOQ, VIU, CATCHPLAY, Nickelodeon Play, dan TRIBE. Sedangkan MAXstream memiliki jangkauan yang lebih luas lagi. Kamu bahkan bisa menikmati konten film dan serial TV favoritmu, lokal dan internasional langsung dari smartphone milikmu.

Aplikasi MAXstream memiliki tiga kategori saluran yang bisa dinikmati oleh pelanggan, antara lain:

  • Free Channels, layanan ini dapat diakses oleh pelanggan Telkomsel maupun non Telkomsel tanpa biaya (gratis). Namun, dengan ketersediaan saluran yang terbatas. 
  • Basic Channels, layanan ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna Telkomsel saja (gratis). Saluran yang bisa ditonton juga lebih lengkap dari Free Channels. 
  • Premium Channels, layanan ini berisi saluran full service yang hanya tersedia bagi pelanggan Telkomsel yang sudah membeli paket data bulanan.

Apa itu Kuota MAXstream?

Sesuai namanya, kuota MAXstream adalah kuota khusus yang hanya bisa digunakan untuk menonton video pada aplikasi MAXstream Telkomsel. Jadi, intinya kamu tidak bisa menggunakan kuota MAXstream untuk kebutuhan internet standar seperti browsing, chatting, download, dan sebagainya. Khusus untuk menonton video di aplikasi MAXstream saja.

Cara Memakai Kuota MAXstream

Penggunaan kuota MAXstream sebenarnya sama saja dengan VideoMAX. Namun, bedanya kamu membutuhkan aplikasi khusus yang harus diunduh terlebih dahulu.
Download for Android | Download for iOS
Di dalam aplikasi MAXstream terdapat ribuan film, drama, dan tayangan lain dari beragam channel berbeda. Kalau kamu seorang yang hobi nonton film, cocok banget lah pakai ini.

Berikut panduan pemakaiannya:

  1. Download dan instal aplikasi MAXstream.
  2. Registrasi menggunakan nomor Telkomsel atau akun Facebook/Twitter.
  3. Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan via SMS.
  4. Selesai, kamu akan dialihkan ke halaman utama aplikasi.

asiknya menonton film di aplikasi maxstream

Setelah berhasil login, kamu bisa mengakses video yang terdapat di dalam aplikasi. Ingat, memutarnya pakai kuota MAXstream. Kalau pakai kuota utama nanti boros. Hahaha.

Read more! Daftar Kode Paket Internet Murah Telkomsel

FYI, Telkomsel memberikan promo kuota sebesar 20GB dengan harga 10 ribu untuk pelanggan baru. So, buruan daftar!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel