Anggap Mobile Legends Game Buatan Indonesia, Alasan Bocah Ini Sungguh Konyol!

Mobile Legends menjadi game moba paling laris di dunia

Sejak pertama kali booming, Mobile Legends memang memiliki pengaruh yang sangat besar bagi sebagian orang. Game MOBA besutan Moonton ini berhasil mencuri perhatian banyak gamer dengan gameplay-nya yang seru dan grafik yang menawan.

Kelebihan Mobile Legends dari game MOBA pada umumnya ialah bisa dimainkan di smartphone, dengan kata lain kamu tak butuh PC untuk main game ini. Itulah yang membuat Mobile Legends menjadi trending dimana", bahkan langsung banyak game serupa yang bermunculan setelah viralnya game ini.

Read More! Tips Mengatasi Lag pada Mobile Legends

Namun, bukan tentang game-nya yang saya bahas disini, melainkan ada salah satu pemain game tersebut yang menyebut Mobile Legends adalah game buatan Indonesia karena bahasa di dalam game tersebut menggunakan bahasa Indonesia. What? Padahal kan itu hanya bahasa saja, dan bisa di-setting sesuka hati. Entah apa yang melandasi bocah tersebut sampai punya pemikiran seperti itu.

Seorang anak menganggap Mobile Legends adalah game buatan Indonesia lantaran game tersebut menggunakan bahasa Indonesia

Pernyataan tersebut dilontarkan seorang bocah dengan nama akun 'Dimas Roker' di kolom komentar salah satu grup di Facebook. Tentunya pernyataannya tersebut menuai banyak reaksi dari netizen, bahkan sampai menimbulkan sedikit perdebatan. Wah, ada-ada saja ini anak.

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel