Brian Acton Memutuskan Untuk Hengkang Dari WhatsApp

pendiri whatsapp

Salah satu pendiri layanan pesan instan WhatsApp dikabarkan bakal hengkang dari perusahaan. Dia adalah Brian Acton yang merupakan co-founder WhatsApp. Brian mengumumkan langkahnya pengunduran dirinya ini langsung dari akun Facebook resmi miliknya.


Brian mengatakan bahwa alasannya keluar dari perusahaan karena ingin memulai proyek non-profit yang akan berfokus pada teknologi dan komunikasi. Namun, tidak dijelaskan secara detil perihal proyek yang akan ia jalankan nantinya.

Sama seperti Jan Koum yang merupakan CEO dari WhatsApp, Brian Acton termasuk orang yang dikenal penting karena kontribusinya yang besar dalam mengembangkan layanan pesan instan yang diakuisisi Facebook tahun 2014 silam. Dengan kepergiannya ini, tentu bukanlah sebuah hal mudah menemukan orang lain untuk menggantikan posisinya.

CEO perusahaan pun mengatakan hal yang sama, mereka bahkan dikatakan belum memiliki rencana untuk mengisi posisi Brian Acton yang kosong nantinya jika benar dia memutuskan untuk keluar dari perusahaan. Entah bagaimana kelanjutannya, kita tunggu saja.

Banner: Business Insider

Diberdayakan oleh Blogger.