Harga Project Scorpio Bocor, Ternyata Tidak Mahal!

xbox project scorpio memiliki spesifikasi yang tangguh

Sejak pertengahan tahun 2016 lalu, Microsoft sudah mengumumkan akan hadirnya Project Scorpio yang akan dirilis pada tahun ini. Dari kabar tersebut sudah disebutkan apa spesifikasi yang bakal digunakan untuk konsol terbaru milik Microsoft ini. Namun, hingga sekarang pihak Microsoft masih bungkam soal harga yang dipatok untuk memboyong konsol canggih tersebut.

Informasi seputar harga Project Scorpio kemungkinan akan diungkapkan Microsofot saat ajang E3 (Electronics Entertaiment Expo) pada Juni 2017 mendatang. Namun, salah satu toko online di Spanyol (XtraLife) dikabarkan telah menjual konsol tersebut. Mereka membanderol Xbox Scorpio seharga $399 atau sekitar 5,3 jutaan.


Hal ini lantas menimbulkan berbagai macam pertanyaan karena Project Scorpio sebelumnya diprediksi akan dihargai $500 atau 6,6 jutaan mengingat spesifikasi yang digunakan lebih tinggi dari PS4 Pro. Jika rumor ini memang benar adanya, nampaknya Sony harus cukup waspada dengan hal ini. Atau mungkin mereka sedang menyiapkan penerus PS4 juga?

Namun harga bukannlah yang utama, game yang bisa dimainkan juga menjadi faktor penting pengguna dalam memilih konsol. Seperti kita tahu, PlayStation 4 berhasil menyediakan banyak judul game, bahkan ada beberapa seri eksklusif. Jika ternyata Xbox bisa menginmbangi PS dalam hal ini, saya rasa Project Scorpio adalah sebuah pilihan yang bijak.


Diberdayakan oleh Blogger.