Xiaomi Resmi Rilis Redmi 4A yang Dibuat di Indonesia

Redmi 4A buat pabrik di Indonesia
image: indianexpress.com
Sebelumnya Redmi 3S sudah resmi hadir di Indonesia, kini giliran Redmi 4A yang unjuk gigi sekaligus jadi smartphone Xiaomi pertama yang diproduksi di Indonesia. Untuk keperluan produksi, Xiaomi bekerjasama dengan sejumlah perusahaan lokal seperti Erajaya dan Satnusa.

Spesifikasi keseluruhan yang dimiliki ponsel ini sebenarnya bisa dibilang sama dengan Redmi 4, hanya beda di segi processor dan GPU saja. Snapdragon 430 + Adreno 505 (Redmi 4) dan Snapdragon 425 + Adreno 303 (Redmi 4A).

Redmi 4A menggunakan processor Snapdragon 425 quad-core 1.4GHz yang dipadukan dengan 2GB RAM. Ponsel ini juga dibekali kamera dengan resolusi yang lumayan, 13MP untuk belakang dan 5MP di bagian depan. Untuk urusan penyimpanan, ada 16GB internal storage plus slot memori eksternal yang sanggup di-ekspansi sampai 128GB. Tak lupa dual-sim standby yang support jaringan 4G juga siap kamu gunakan.

Redmi 4A rencananya baru akan dipasarkan akhir bulan Februari ini. Harganya di kisaran 1.5 jutaan. Hmm, cukup murah sih dibanding produk serupa. FYI, Infinix saja membanderol Hot S seharga 1.9 jutaan di Indonesia.

Diberdayakan oleh Blogger.