Akankah Ada Nokia 3310 Versi Baru?


Mengenang masa lalu, Nokia adalah vendor handphone yang bermarkas di Finlandia. Dulu sekitar tahun 90an, Nokia dikenal sebagai 'raja' hape. Kualitas dan ketahanan baterai menjadi senjata utama dari hape ini. Bisa dibilang ini adalah vendor yang paling berjaya pada masanya, sampai akhirnya Nokia harus tunduk pada smartphone atau ponsel pintar yang menghempaskan namanya.

Sebelumnya, Nokia sudah sempat menghebohkan dengan meluncurkan produk baru dengan nama Nokia 6 yang menggunakan sistem operasi android. Sekarang, kabar terbaru mengatakan bahwa ponsel jadul Nokia 3310 akan dirilis kembali! Namun belum jelas bagaimana penampakan aslinya. apakah hanya diperbarui atau dirombak besar-besaran.


Dilansir dari Huffington Post, HMD Global berencana meluncurkan lagi Nokia 3310 di MWC (Mobile World Congress) yang akan diselenggarakan 27 Februari sampai 2 Maret 2017 di Barcelona. Diperkirakan harganya sekitar 59 euro atau 830 ribuan.

Kabar ini pun memperoleh banyak perhatian sampai ada beberapa desainer gadget yang merancang konsep seperti apa Nokia 3310 ini nantinya. Concept Creator dan CurvedLabs sampai merilis video yang dibagikan via YouTube. Berikut video-nya:


Diberdayakan oleh Blogger.