Penjualan iPhone 6 Belum Bisa Kalahkan Nokia 1100

ponsel terbaik pada masanya
Seperti kita ketahui, ponsel pintar iPhone dengan segala fitur dan kecanggihannya ini sangat digandrungi dan banyak yang menginginkan smartphone ini bisa ada dalam genggaman mereka. Walaupun begitu, faktanya angka penjualan iPhone 6 sendiri ternyata masih kalah jauh dengan Nokia 1100. Ponsel jadul yang populer pada masanya (2003) tersebut menyentuh angka penjualan sampai 250 juta unit dalam 5 tahun. iPhone sendiri baru mencapai sekitar 71 juta unit dalam 3 bulan peluncurannya.

Jika dibandingkan, tentunya Nokia 1100 tidak ada apa-apanya dibanding si pesaing iPhone 6. Mungkin fitur yang ada kala itu hanyalah sebuah flash light (lampy senter) yang jadi ciri khas hp Nokia pada masanya. Tapi siapa sangka, dulu ponsel ini sempat jadi raja di pasaran bahkan bisa dibilamg melegenda.


Kelebihan Nokia 1100

Rasanya hampir tidak ada kelebihan yang menonjol pada ponsel yang satu ini. Tidak ada kamera, music player, video player, jaringan internet dan juga ukuran layarnya yang kecil. Ya, walau pada masanya dulu fitur-fitur di atas memang belum terlalu banyak dihadirkan pada sebuah ponsel. Kelebihan nokia 1100 ini ialah harganya yang murah namun hadir dengan kualitas kelas satu. Wajar saja, dari dulu memang Nokia dikenal sebagai vendor hp yang "tahan banting".

Sampai sekarang pun, banyak permintaan yang mengharapkan Nokia 1100 dirilis ulang dalam versi android. Nah, bagaimana tuh? Tunggu saja kabarnya mengingat pabrikan ponsel asal Finlandia ini yang katanya akan turun lagi di kancah smartphone.

Diberdayakan oleh Blogger.