Game Fenomenal Microsoft, Solitaire Rilis Versi Mobile

game solitaire hadir di smartphone android dan ios

Jika berbicara tentang sistem operasi apa yang paling banyak digunakan, Windows nampaknya menjadi jawaban mutlak untuk pertanyaan tersebut. OS buatan Microsoft ini punya segudang fitur dan kelebihan yang membuat penggunanya betah. Terlepas dari itu semua, saya disini akan membahas salah satu game house bawaan Windows, Solitaire.


Solitaire adalah jenis permainan kartu yang mengharuskan pemainnya menyusun kartu berurutan dari King sampai As. Simpel tapi berkesan! Solitaire memang mempunyai gameplay yang sederhana, tapi game ini diklaim Microsoft sudah dimainkan lebih dari 119 juta orang di dunia lho.

Entah apa alasannya, Microsoft ternyata merilis kembali game permainan kartu yang sudah berumur 25 tahun tersebut ke dalam versi mobile yang hadir untuk perangkat Android dan iOS. Ada 5 tipe permainan yang bisa kamu mainkan, yaitu Klondike, Spider, FreeCell, Tripeaks dan Pyramid. Ada juga "Daily Challenge" untuk mendapatkan badges dan tambahan reward. Selain itu, game ini support Xbox Live yang berarti kamu bisa memainkannya secara online bersama teman atau keluargamu.

Terakhir, kabar baiknya adalah Microsoft Solitaire Collection dapat diunduh gratis tanpa biaya. Hanya saja ukurannya termasuk cukup besar untuk sebuah game sederhana, yaitu 42MB di Android dan 166MB untuk iPhone. Kamu bisa mengunduhnya via Google Play dan via App Store.

Diberdayakan oleh Blogger.