List Free Game PS Plus Desember 2021

PS Plus Desember 2021

List game PlayStation Plus adalah hal yang paling ditunggu para pengguna PS Plus setiap bulannya. Kadang sedih karena dapat list game jelek, kadang juga sumringah karena dapat akses game gratis yang bagus.

Seperti di penghujung tahun 2021 ini. Bulan Desember 2021, Sony telah mengonfirmasi 3 game PS Plus untuk para subscriber setianya.

Berikut list-nya:

1. Godfall (Challenger Edition)

Godfall

Sempat mendobrak pasaran karena merupakan game exclusive pertama PS5 yang diumumkan Sony. Yah, walaupun akhirnya Godfall memang harus menerima kenyataan pahit kalau ternyata tidak banyak player yang memainkannya.

Mungkin karena momen yang kurang tepat juga, mengingat di awal perilisannya, PS5 menjadi barang yang susah didapatkan, meskipun kamu punya uang untuk menebusnya.

Bahkan, gamde besutan blablabla ini harus rela turun kasta ke PS4 saking sepinya. And now? It's free, dude!

2. LEGO DC Super Villains

LEGO DC Super Villains

Seperti namanya, di seri LEGO ini kamu akan memainkan berbagai karakter penjahat (villain) pada komik / film DC, Joker misalnya.

Saya sendiri kurang akrab dengan game bertemakan susunan balok ini, meski begitu LEGO merupakan game dengan penikmat yang banyak, terutama untuk kalangan anak-anak.

3. Mortal Shell

Mortal Shell

Punya skill dan kesabaran lebih dalam bermain game? Kalau iya, Mortal Shell mungkin cocok untuk menguji adrenalinmu.

Game ini mengusung tema soulsborne, yang berarti kamu gak bisa asal bacok layaknya game story mode di game arcade / hack and slash.

Setiap gerakan yang kamu buat sangat mempengaruhi keberhasilanmu menyelesaikan setiap tantangan.

4. Judgment

Judgment

Bergembiralah buat kalian pemilik akun region Asia, karena khusus di region ini, Sony memberikan ekstra game gratis Judgment. Game besutan yang memiliki set tema layaknya Yakuza ini memang cukup mencuri perhatian sejak pertama kali dirilis. Sequelnya sendiri sudah rilis juga dengan judul 'Lost Judgment'

Atau mungkin digratiskannya Judgment merupakan sebuah bentuk langkah promosi untuk mendongkrak penjualan Lost Judgment? Maybe yes, maybe no, yang penting gratis sih intinya.

Kesimpulan

Menurut saya pribadi, list game gratis untuk mengakhitri tahun 2021 ini lumayan oke. Walaupun gak langsung dimainin, but still good buat nambahin library.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel