4 Keunggulan Menggunakan Aplikasi Mobile Banking Koperasi

Mobile Banking

Aplikasi mobile banking koperasi adalah salah satu alat yang berfungsi sebagai dompet digital sehari-harinya. Layaknya e-wallet pada umumnya, mobile banking koperasi siap memberikan Anda kemudahan dalam berbagai kebutuhan Anda seputar keuangan.

Dari sekian banyak pilihan, ada satu aplikasi yang cukup menarik perhatian, yaitu Cardlez. Sesuai namanya, Anda tidak akan lagi direpotkan dengan berbagai kartu fisik ini itu.

Tanpa harus membawa dompet ke mana-mana yang tentunya hanya akan menambah beban bawaan Anda, aplikasi Cardlez adalah pilihan yang paling tepat untuk Anda gunakan.

Ditambah di era pandemi seperti ini yang meminimalisir jarak dan sentuhan kepada orang lain untuk menekan resiko tertular, maka Cardlez adalah aplikasi yang sepertinya sangat dibutuhkan di era ini. Mau tahu apa saja sih keuntungan yang bisa didapatkan dengan Cardlez ini?

Keunggulan Aplikasi Mobile Banking Koperasi

Cardlez sebagai aplikasi mobile banking koperasi telah melakukan kerjasama dengan Penyelenggara Sertifikasi Elektronik atau PsrE. Bentuk kerjasama ini telah mendapatkan pengawasan secara resmi oleh OJK dan juga Kominfo. Berikut keunggulan dari Cardlez :

1. Integrasi API yang Lebih Mudah

Cardlez sudah terintegrasi dengan sistem API 3rd Party. Jadi, Cardlez akan otomatis terintegrasi dengan core banking, E-KYC hingga virtual account bank.

2.Back-End Processing

Keuntungan selanjutnya dari aplikasi Cardlez adalah menghadirkan sebuah proses yang mana sistemnya secara otomatis membuat laporan jurnal dan pembayaran. Baik dari manajemen produk atau kebutuhan lainnya, semua proses dibuat dengan otomatis.

3. Modern Features

Menariknya dari Cardlez adalah, aplikasi ini sudah dibekali dengan fitur yang modern sehingga memudahkan Anda sebagai penggunanya untuk melakukan pembayaran. Jadi, aplikasi akan memberikan Anda sebuah QR Code dan kode tersebut bisa digunakan untuk melakukan pembayaran maupun transfer dana.

4. Aman 

Jika Anda takut mengenai informasi pribadi yang nantinya akan disebar atau dihack, tenang! Cardlez dibekali dengan sistem keamanan yang dijamin aman. Aplikasi smartphone ini dilengkapi dengan authorisasi transaksi dan sistem yang terenkripsi dengan baik.

Manfaat Aplikasi Mobile Banking Koperasi Cardlez

Cardlez juga memiliki segudang manfaat untuk penggunanya. Apa saja sih keuntungan yang bisa didapatkan dari aplikasi Cardlez itu sendiri? Bagi Anda yang belum tahu apa itu Cardlez dan keuntungannya, berikut adalah penjelasan lebih detail dari aplikasi pengganti dompet:

  • Dengan Cardlez ini, nasabah Anda akan terbantu sekali dengan segala kebutuhan sehari-harinya. Mulai dari membeli pulsa, kuota data hingga BPJS.
  • Nasabah juga bisa mentransfer ke antar pengguna dengan menggunakan fitur QR code atau bisa juga dengan nomor handphone.
  • Nasabah bisa melakukan kontrol transaksi dengan lebih mudah  untuk mengajukan peminjaman dan deposito.
  • Nasabah juga bisa mengecek saldo yang tersisa secara realtime dan laporan bisa diakses kapanpun Anda mau.
  • Pencairan dana di Cardlez juga bisa ditransfer ke akun rekening bank Anda yang lain jika mau.

Bagaimana? Masih belum berminat untuk menggunakan aplikasi mobile banking koperasi dari Cardlez? Dengan beragam manfaat yang ada di atas, aplikasi Cardlez akan membuat kebutuhan finansial Anda semakin mudah.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel