9 Rekomendasi Game Android dengan Grafis HD Terbaik

game android grafis terbaik

Banyaknya antusiasme pada game yang memiliki kualitas grafis bagus khususnya untuk perangkat android membuat para penyedia game android membuat game android dengan kualitas HD.

Pecinta game kualitas HD saat ini sangat mudah untuk download game HD Android tersebut karena selain Play Store banyak juga website yang menyediakan game dengan kualitas grafis yang bagus dalam bentuk APK.

Dari banyaknya game HD yang ada, berikut ini adalah 9 game HD android terbaik yang dapat dengan mudah kamu download secara gratis untuk ponsel android.

1. Ravensword: Shadowlands

ravemswords adalah game rpg yang memiliki grafik bagus

Game ini merupakan salah satu game offline android terbaik dimana kamu dapat menemukan pemandangan yang begitu nyata dalam permainan ini. Selain itu dalam game ini terdapat original sountrack yang di buat oleh komposer terkenal, sangat mengasyikkan saat bermain game ini karena kamu dapat menikmati sebuah petualangan epik.

Sebagai informasi, game petualangan kualitas HD ini tidak disarankan untuk di gunakan oleh anak-anak karena terdapat beberapa adegan kekerasan di dalamnya. Patut untuk berhati-hati jika game ini secara tidak sengaja di download atau di lihat oleh anak (jika sudah berkeluarga).

2. Assassin’s Creed Pirates

assassin creed pirates bisa dimainkan di android

Di dalam game ini kamu akan diajak untuk berpetualang hanya dengan berbekal peta yang terdapat banyak misi di dalamnya.

Semua misi tersebut harus di selesaikan meskipun terdapat banyak rintangan yang harus di hadapi. Game Assassin Creed android ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai tantangan dalam bermain game, ada banyak senjata yang bisa di gunakan dalam menyelesaikan misi-misi tersebut.

Pada game HD android ini kamu dapat berpetualang dengan menjelajahi lautan secara nyata, desain grafis yang di tawarkan di gadang-gadang menjadi sebuah grafis terbaik.

3. Real Racing 3

real racing adalah game balapan mobile dengan grafis nyata

Buat kamu yang sangat menyukai dunia otomotif, rasa-rasanya kurang lengkap jika belum mencoba Real Racing 3. Game ini menjadi salah satu game HD offline android terbaik saat ini. Game ini menyuguhkan berbagai jenis permainan balapan mobil yang tentunya dapat memacu andrenalin serta melatih ketrampilan kamu dalama mengendarai mobil virtual.

Banyak para pengguna game kualitas HD ini yang merasa puas dengan permainan Real Racing 3 ini, terlebih permainan ini di tambah dengan desain grafis yang sangat menawan. Perlu diketahui jika game ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai best mobile game tahun 2013 dan Game of the Year pada tahun 2013.

4. Asphalt Xtreme

asphalt adalah game buatan gameloft

Kamu yang sangat menyukai balapan terutama dalam sebuah game, ada game yang sangat direkomendasikan untuk diunduh, yakni Asphalt Xtreme. Game balap ini menjadi salah satu game HD yang banyak di cari oleh para gamers yang menyukai game berbau balapan, karena mampu memacu andrenalin serta ketangkasan para pemainnya. Dengan berbekal desain grafis yang oke punya, kamu akan betah berlama-lama main game ini.

Saat mulai bermain game android HD ini, kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam efek seperti rintikan hujan, debu yang bertebangan serta dataran yang beku.

Dengan berbagai efek lingkungan yang disediakan tentu saja menciptakan pengalaman tersendiri bagi para pemain game balapan HD satu ini, ditambah lagi dengan desain mobil yang sangat detail hingga terkesan sangat nyata.

5. Need for Speed No Limits

need for speed no limit hadir di android

Satu lagi game balapan yang termasuk game HD terbaik android yang bisa kamu mainkan adalah game NFS no Limits, game ini merupakan sebuah permainan seri balapan yang sangat terkenal.

Game ini mampu membawa atmosfer baru bagi setiap pemainnya karena terdapat visual efek yang sangat bagus sehingga dapat menambah semangat para pemain, apalagi di tambah dengan mobil-mobil yang keren dan apik.

6. Unkilled

unkilled merupakan game tembak-tembakan zombie

Game kualitas HD untuk android ini merupakan salah satu favorit para gamers yang banyak dimainkan, karena merupakan salah satu game yang memiliki desain grafis HD yang sangat bagus, oleh sebab itulah game ini sangat laris sehingga mampu merajai pasar game android terbaik HD yang berbasis shooter.

Read more! Game Battle Royale di Smartphone

Dengan visual efek yang terlihat sangat sempurna, tentu saja membuat game ini akan terasa seru saat dimainkan. Namun perlu kamu perhatikan bahwa game ini tidak di rekomendasikan untuk anak-anak karena terdapat unsur kekerasan di dalamnya. Selain itu tokoh-tokoh zombie yang terdapat pada game terlihat sangat menyeramkan jika di mainkan oleh anak-anak di bawah umur.

7. Dead Effect 2

dead effect adalah game tembak-tembakan android

Masih seputar game HD yang bertemakan zombie, jika kamu menyukai game-game yang sarat akan keberadaan zombie, game HD android zombie ini sangat cocok untuk kamu mainkan.

Meskipun nampak seram, namun game android ini memiliki kualitas visual HD yang tak diragukan lagi. Kamu akan diajak berpetualang dengan menggunakan pesawat luar angkasa yang dilingkupi dengan kesuraman.

8. Traffic Rider

traffic rider adalah game simulasi motor

Hobi bermain game balapan dengan kualitas HD? Kamu bisa mencoba game Traffic Rider ini. permainan ini cukup mudah untuk di mainkan, kamu hanya perlu melaju tanpa menabrak rintangan yang ada.

Untuk ukuran game mobile game ini telah dibekali dengan kualitas gambar yang mumpuni. Selain itu detail lingkungan di dalam game juga tampak begitu nyata.

Dalam game balapan android ini telah disediakan 14 jenis motor yang dapat kamu pilih dan telah dilengkapi dengan speedometer yang akan menunjukkan kecepatan dalam berkendara. Traffic Rider menjadi salah satu game android HD offline terbaik yang dapat dinikmati di waku senggang.

9. Epic Citadel

epic citadel memiliki gameplay yang mirip dengan stronghold crusader

Suka dengan game berbau petualangan? Kamu bisa mencoba game gratis ini untuk menemani waktu senggang, game Epic Catadel merupakan sebuah permainan yang dinobatkan sebagai salah satu game HD android terbaik saat ini.

Pada game HD bertema petualangan ini banyak disuguhkan visual efek yang mampu memanjakan mata setiap pemainnya dalam menyusuir setiap ruangan didalam kerajaan. Nikmati keseruan dalam berpetualang di game Epic Citadel di ponsel android secara gratis.

Kesimpulan

Dari banyaknya game android dengan kualitas grafis bagus yang ada di Google Play, 9 game tersebut adalah yang terbaik versi TeknoSee. FYI, kamu bisa mendapatkan game android kualitas HD versi modifikasi (MOD) tersebut di website www.menuandroid.com secara gratis.

Happy playing!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel