Cara Beli Pulsa di Kudo, Bisa Bayar Pakai OVO

beli pulsa di kudo dengan harga modal

Meneruskan artikel saya tentang cara daftar Kudo, kali ini saya akan meneruskan artikel tersebut dengan memberikan panduan pembelian pulsa di aplikasi Kudo. Cerita sebentar, ya? Kudo itu adalah aplikasi PPOB (Payment Point Online Bank) yang melayani pembelian pulsa/data, pembayaran tagihan (listrik, air, internet, dll), top up game, voucher Google Play, dan lain sebagainya.

Kudo sendiri menjadi salah satu layanan yang cocok dijadikan bisnis sampingan untuk mencari penghasilan tambahan. Katakanlah kamu memulai bisnis jualan pulsa dengan Kudo. Tentunya hal tersebut bisa sangat menguntungkan mengingat sekarang ini pulsa adalah kebutuhan wajib bagi setiap orang, seringnya sih dipakai untuk beli paket internet. Laku atau tidaknya tergantung kamu yang menjalaninya.

Cara Beli Pulsa di Kudo

Pertama, buka aplikasi Kudo dan cari menu 'Pulsa dan Paket Data' di menu utama.

selain pulsa, kudo juga melayani pembelian paket data

Masukkan nomor telepon dan pilih nominal pulsa yang ingin dibeli.

nominal pulsa yang bisa dibeli di aplikasi kudo mulai dari 5 ribu

Klik 'Lanjut' jika sudah.

harga pulsa yang dipatok kudo sangatlah murah

Selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman konfirmasi pemesanan. Silahkan tinjau kembali data pembelian pulsa. Jika tidak ada yang salah, pilih metode pembayaran yang ingin digunakan. Disini saya menggunakan OVO Cash karena Kudo mendukung integrasi dengan OVO.

Kalau kamu tidak punya OVO atau belum menyambungkan OVO dengan Kudo, bisa pakai opsi transfer bank untuk pembayarannya. Klik 'Bayar' kalau sudah selesai.

kudo mendukung pembayaran transaksi menggunakan ovo

Karena saya menggunakan OVO, di tahap selanjutnya akan diminta untuk memasukkan PIN OVO untuk verifikasi. Masukkan 6 digit PIN OVO kamu dan klik 'Bayar'.

memasukkan pin ovo

Sampai disini transaksi pembelian pulsamu berhasil dilakukan. Tinggal menunggu pulsa masuk ke nomor yang kamu inputkan sebelumnya.

Di beberapa keadaan, terkadang transaksi bisa saja gagal. Tapi, kamu tak perlu kawatir karena semua transaksi yang gagal tidak akan mengurangi saldomu. Semuanya akan di-refund saat itu juga ketika ada transaksi yang gagal diproses.

berhasil melakukan pembelian pulsa lewat kudo

Selesai.

Kelebihan Beli Pulsa di Kudo

Keuntungan utama yang kamu dapatkan ialah penghasilan tambahan yang sudah saya sebutkan di awal artikel. Kamu bisa daftar menjadi agen Kudo dan memulai bisnis pulsamu sendiri. Kalau ternyata laku, coba tawarkan jasa lain seperti bayar tagihan. Bukan tidak mungkin kamu bisa sukses, atau setidaknya jadi punya penghasilan tambahan modal HP doang.

Harga pulsa yang dipatok oleh Kudo juga tergolong miring dibandingkan layanan PPOB lainnya. Dengan begitu keuntunganmu tentunya lebih besar. Ditambah sering adanya promo yang sangat menguntungkan bagi agen.

Beberapa orang mengatakan bahwa Kudo itu penipu, padahal aplikasi ini sangat memudahkan dan menguntungkan menurut saya. Sudah sejak lama saya pakai Kudo dan sampai sekarang aplikasi ini masih rutin memberikan pemasukan tambahan untuk kantong saya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel