5 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terbukti Membayar di Android/iOS

aplikasi penghasil uang di android dan ios

Pernahkah kamu berpikir untuk bisa menghasilkan uang dari android? Sebenarnya tak hanya android sih, pakai iPhone atau apapun juga bisa menghasilkan kok. Bahkan, di luar sana ada banyak sekali pekerjaan yang bisa dilakukan dengan modal smartphone saja. Ini beneran, lho.

Istilah make money online sendiri sebenarnya sudah ada sejak lama, tapi karena dulu perkembangan internet belum sepesat sekarang, dulu tidak banyak yang tau bagaimana menghasilkan uang dari internet. Nah, di jaman sekarang yang semua orang bisa dikatakan punya smartphone, make money online menjadi semakin mudah dilakukan.

Kebanyakan orang itu menggunakan smartphone untuk kebutuhan sehari-hari seperti chatting, gaming, buka sosmed, buka YouTube, dan hal-hal mainstream lainnya. Tapi, bagaimana jika ternyata smartphone bisa kamu manfaatkan untuk sesuatu yang lebih produktif? Dalam hal ini adalah menghasilkan uang.

Cara Menghasilkan Uang dari Android/iOS

Sesuai judul, artikel ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang terbaik. Semua aplikasi yang saya tulis tidaklah sembarangan, karena saya pernah mencoba dan membuktikannya sendiri.

Jadi, apa saja aplikasinya?

1. WHAFF Rewards

whaff merupakan layanan pay per download paling populer di dunia

Aplikasi pertama adalah Whaff. Sudah bukan rahasialagi kalau Whaff adalah aplikasi penghasil uang terbaik. Dari awal kemunculannya sampai saat artikel ini dibuat, Whaff terbukti selalu membayar anggotanya. Saya sendiri sudah merasakan gajian dari Whaff sebanyak 3 kali.

Misi utama yang harus kamu lakukan adalah menginstal aplikasi. Ya, semudah itu. Cukup instal aplikasi dan lakukan beberapa misi tambahan seperti membuka atau keep aplikasi dengan durasi yang sudah ditentukan advertiser. Nantinya, kamu akan diberi imbalan dari apa yang kamu lakukan. Makin aktif, makin banyak duit.

Kalau mau join, pakai kode 'AH72614' untuk mendapatkan saldo tambahan sebesar $0,3.

2. Cashtree

menghasilkan jutaan rupiah dari cashtree

Cashtree adalah aplikasi buatan lokal. Meski begitu, performa Cashtree tidak perlu kamu ragukan. Saya sendiri masih ingat ketika dulu Cashtree awal-awal dibuka, sangat gampang mendapatkan poin dari aplikasi ini. Bahkan, saya sampai tidak pernah beli pulsa karena main Cashtree sudah bisa memenuhi kebutuhan pulsa saya.

Sayangnya, setelah berjalan agak lama, bayaran berupa pulsa dihapuskan karena dianggap tidak efektif lagi. Cashtree pun menggantikan reward pulsa dengan hadiah berupa HP, Powerbank, Sepatu, Headset, dan berbagai voucher menarik.

Cara kerja Cashtree sendiri bisa dibilang mirip dengan Whaff, kamu harus download dan instal aplikasi untuk mendapatkan bayaran. Namun, Cashtree ini menawarkan misi yang lebih beragam. Selain download aplikasi, bayaran bisa kamu peroleh dari mengunjungi website, menonton video, daily login, sampai undian berhadiah. Mantap pokoknya.
Join Cashtree

3. PopSlide

lakukan beberapa tugas sederhana dan hasilkan uang

Aplikasi yang berada di bawah naungan Yoyo Holdings (perusahaan asal Filipina) ini merupakan sebuah startup yang mulai berjalan sejak 2015. PopSlide menawarkan hadiah berupa pulsa gratis, cashback, hingga voucher diskon untuk berbelanja di merchant tertentu.

Misi yang harus kamu kerjakan pun beragam. Mulai dari instal aplikasi/game, menampilkan iklan di lockscreen, dan ada juga program refferal untuk menghasilkan poin berlipat ganda.

4. CashPirate

cashpirate memiliki sistem refferal yang sangat menguntungkan

Namanya kurang begitu terdengar tapi saat dicoba ternyata menggiurkan juga. Cara kerjanya sangat mirip dengan Whaff, dengan menyelesaikan beberapa task kamu akan dibayar dengan dollar. Misi yang bisa kamu selesaikan antara lain menonton video, instal dan membuka aplikasi.

Mau dapat lebih? Sebar saja link referral agar downline-mu bertambah. Semakin banyak downline, semakin banyak juga uang yang bisa kamu dapatkan.

5. AppKarma

appkarma cocok dijadikan solusi mendapatkan voucher google play gratis

Karma disini bukan berarti buruk, ya? Malahan kamu bakal mendapat karma baik dari aplikasi ini. Ya, apalagi kalau bukan uang. Memiliki cara kerja yang sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya, AppKarma menawarkan beberapa tugas dengan opsi pembayaran berbeda-beda.

Kamu bisa mencairkan uangmu dalam bentuk saldo PayPal, voucher Google Play, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Jadi, bagaimana? Sudahkah kamu produktif menggunakan ponselmu? Daripada cuma buat stalking mantan, mending buat tambah-tambah penghasilan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel