Cara Menghapus Semua Postingan Instagram Secara Massal dalam Satu Waktu

cara hapus postingan instagram sekaligus

Ada banyak alasan yang mengharuskan seseorang ingin menghapus semua postingan di akun Instagram miliknya. Bisa untuk tujuan merapikan feed, atau mungkin bisa juga karena ingin mengganti fungsi akun, misal dari akun personal menjadi akun jualan atau olshop.

Ya, apapun itu yang jelas untuk menghapus semua postingan Instagram tentu membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Apalagi kalau akunmu sudah memiliki banyak foto/video yang di-upload sebelumnya.

Untuk memudahkan hal tersebut, ada satu aplikasi bernama Instant Cleaner for Instagram. Seperti namanya, aplikasi ini mampu menghapus semua postingan Instagram sekaligus dalam satu waktu. Menarik, bukan?

Read more! Cara Menggunakan 2 Instagram dalam 1 Hape

Sayangnya entah apa alasannya, aplikasi buatan Aurora . C. Labs ini sudah tidak ada lagi di Play Store. Mungkin saja pengembangnya sudah pensiun. Meski begitu, kamu tetap bisa menggunakan aplikasi ini tanpa masalah kok. Banyak website yang menyediakan aplikasi ini dalam bentu APK yang siap diinstal di smartphone kamu.

Menghapus Semua Postingan Instagram Secara Massal

Download Instant Cleaner for Instagram

Buka aplikasinya dan login ke akun akun Instagram milikmu.

masukkan username dan password

Setelah berhasil masuk, pindah ke tab 'Posts' di bagian bawah aplikasi.

klik tab posts

Pilih postingan mana saja yang ingin kamu hapus (maksimal 5) dan tekan tombol 'Delete'. FYI, di versi gratis kamu hanya bisa melakukan penghapusan 5 postingan sekaligus dalam satu waktu. Lumayan lah daripada kudu manual satu-satu, kan capek.

Kalau ingin bisa hapus semua foto/video sekaligus sebenarnya bisa, hanya saja dengan membeli versi premiumnya. Masalahnya, aplikasi ini sudah tidak didukung lagi oleh developer-nya. Jadi, kamu hanya bisa menggunakan versi gratisnya saja.

pilih postingan yang ingin dihapus

Tekan 'OK' untuk mulai proses penghapusan.

klik oke untuk konfirmasi penghapusan

Postingan yang dipilih berhasil dihapus.

foto dan video yang dipilih berhasil dihapus

Selesai. Silahkan ulangi cara diatas untuk melakukan penghapusan lagi.

Gampang, kan? Atau mungkin kamu tahu aplikasi yang lebih powerfull dari Instant Cleaner? Share di bawah, ya!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel