3 Cara Berhenti Paket Internet XL Agar Pulsa Tidak Kesedot

Cara berhenti langganan semua paket internet XL

XL menjadi salah satu provider yang digemari di Indonesia. Operator yang berada di bawah naungan PT Axiata tersebut memang terkenal karena memiliki beragam paket yang mampu menyesuaikan kebutuhan penggunanya. Ada paket internet, nelpon, sms, atau paket combo dengan kuota extra untuk kamu dengan kebutuhan tinggi.

Banyaknya paket yang disediakan memang terkadang membuat orang bingung memilih, atau saat mereka ingin ganti langganan paket internet lain. Sudah daftar paket A tapi ingin ganti paket B karena sedang promo (lebih murah). Agar tidak terjadi kegagalan saat mendaftar atau menumpuknya paket dalam satu nomor, alangkah lebih baik kalau kamu stop langganan paketmu lebih dulu, baru daftar paket baru.

Cara Berhenti Paket Internet XL

Untuk berhenti berlangganan paket internet XL, ada 3 cara yang bisa dilakukan. Antara lain sebagai berikut:

Via Dial *123#

  1. Pertama, dial ke *123# dan tekan OK
  2. Pilih 'Info Lain' (nomor 7)
  3. Pilih 'Info Kartu' (nomor 1)
  4. Pilih 'Stop Langganan' (nomor 3)
  5. Pilih paket yang ingin kamu hentikan layanannya, kamu juga bisa sekaligus membatalkan semua paket yang pernah kamu beli juga (termasuk RBT dan paket lain).
  6. Pilih 'YA' atau 'OK'

Via SMS

Untuk unreg paket internet XL lewat sms ini caranya lebih mudah dan simpel. Cukup ketik pesan dengan format 'STOP' dan kirim ke 868. Nantinya kamu akan menerima sebuah pesan balasan yang isinya paket internet yang kamu gunakan sudah di-stop.

Ketik 'STOP' kirim ke 868

Via Telepon CS

Jika cara di atas tidak berhasil kamu gunakan, silahkan hubungi operator untuk tindakan lebih lanjut. Kamu bisa menghubungi CS operator XL di 817 (bebas pulsa). Berikan penjelasan tentang masalah yang kamu alami agar nantinya bisa dibantu sampai selesai oleh mbak CS yang cantik.

Itulah 3 cara untuk berhenti paket internet XL. Ada masalah? Silahkan tulis di kolom komentar.

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel