21 September Corsair Rilis Vengeance LPX DDR4 Tercepat di Dunia

corsair vegeance lpx

Belum lama ini G.Skill meluncurkan RAM model terbarunya Trident Z. Melihat hal ini Corsair pun tak tinggal diam, dikabarkan Corsair segera merilis modul memori untuk menghadapi pesaingnya tersebut. Corsair Vegeance LPX DIMMs nantinya akan hadir dengan clock 4.6 GHz. Sama seperti Trident Z, corsair juga menyematkan fitur Samsung B-die IC kelas dalam produk terbarunya ini untuk membuat rig gaming berjalan stabil.

Kehadiran memori kit Vengeance LPX 16GB yang mencakup dua modul DIMM DDR4 8GB ini membuat Corsair mencatatkan diri bersama G.Skill sebagai produsen memori DDR4 tercepat di dunia saat ini.

Modul memori Vegeance LPX DIMMs ini dibekali dengan memori timing CL19-26-26-46 yang dapat dioperasikan pada tegangan 1,5 volt. Memori tersebut dikabarkan juga telah memiliki sertifikat untuk bisa digunakan dengan processor Core X-series. Dan seperti perangkat lainnya, kamu akan mendapat garansi resmi seumur hidup dari Corsair di setiap pembeliannya.

Oh iya, Vegeance LPX ini juga dilengkapi dengan heatsink aluminium yang hadir dalam banyak pilihan warna dengan PCB 8 lapis. Produk ini baru akan resmi meluncur di pasaran tanggal 21 September mendatang dengan MSRP $549,99 atau sekitar 7 jutaan jika dirupiahkan.

Banner: Corsair


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel