Samsung Galaxy Note 8 Sabet Gelar 'Smartphone dengan Layar Terbaik di Dunia'

smartphone dengan layar terbaik

Sukses dengan Galaxy S8, Samsung kini resmi memperkenalkan Galaxy Note 8 sebagai salah satu ponsel flagship yang sekaligus menjadi penerus dari Galaxy Note 7. Smartphone ini membawa segudang spesifikasi tingkat atas dengan berbagai pembaruan dan penambahan fitur dari seri sebelumnya.

Salah satu perbedaan yang paling menonjol dari Galaxy Note 8 ini adalah layarnya yang lebih lebar serta penggunaan RAM 6GB untuk menunjang berbagai kebutuhan multitaskng pengguna. Tak cukup disitu, Galaxy Note 8 berhasil menyabet gelar 'Smartphone dengan Layar terbaik di Dunia'. Wow!

Samsung sendiri menggunakan layar selebar 6,3 inch dengan panel Super AMOLED yang memiliki tingkat kecerahan yang tidak perlu diragukan. Jika Galaxy S8 saja sudah sangat bagus, Galaxy Note 8 ini memiliki kualitas 22% lebih tinggi dari seri S8.

Dengan layar canggihnya tersebut, penggunaan di bawah sinar matahari bukanlah menjadi sebuah masalah. Kamu akan tetap bisa menggunakan ponsel seperti biasa meski di dluar luar ruangan sekalipun.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel