Cara Cek Kuota Axis Terbaru dan Termudah

paket internet axis

Axis adalah provider yang berada dibawah naungan perusahaan Axiata bersama XL. Ya, keduanya merupakan satu kesatuan, hanya saja memiliki layanan yang berbeda. Axis sendiri awalnya dikelola PT Natrindo Telepon Seluler dan akhirnya diakuisisi PT XL Axiata.

Axis sendiri punya slogan "Irit itu Axis". Ya, karena memang sebagian besar paket internet yang disediakan Axis memiliki harga yang relatif murah dan cocok untuk mereka 'budget tipis'. Axis juga punya promo setiap hari Rabu yang bernama RAWIT (Rabu Wajib Irit). Dengan kata lain, setiap hari rabu akan ada promo paket tertentu yang berbeda setiap minggunya.

Selain murah, kecepatan internet yang diberikan cukup memuaskan. Kualitas sinyal juga bagus di banyak kota, meskipun belum semua area tercover dengan baik.

Cara Cek Kuota Axis

Untuk pengecekan kuota, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan, antara lain:

1. Dial Phone

Cukup dial ke *123# dan pilih menu 'Cek Kuota' atau 'Info'. Selanjutnya silahkan pilih paket internet yang ingin di-cek.

2. SMS

Cara kedua adalah via SMS, kirim pesan dengan format 'KUOTA' ke 123. Tunggu beberapa saat dan kamu akan mendapatkan balasan berapa sisa kuota dan masa aktif dari paket yang sedang digunakan.

3. Axis net

Seperti provider lainnya, Axis juga menyediakan aplikasi mobile untuk memudahkan pelanggan mengetahui informasi kartu. Terlebih dahulu download aplikasi Axis net di Play Store. Setelah terinstal, buka aplikasi dan kamu akan diberikan informasi lengkap dari kartumu. Selain melihat sisa kuota, ada juga informasi lain seperti sisa pulsa, masa aktif, paket promo dll.

Itulah 3 cara cek kuota Axis. Semoga bermanfaat.

Banner: Tribun Jambi


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel